5 Drakor Choi Tae Joon, A Girl Who Sees Smells hingga Suspicious Partner

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 20:12 WIB
Choi Tae Joon
Foto: dok. Instagram @actorctj
Jakarta -

Kemarin (23/11/2021), SALT Entertainment, agensi Park Shin Hye mengumumkan bahwa aktris mereka dengan kekasihnya, Choi Tae Joon akan segera menikah pada 22 Januari 2022. Choi Tae Joon merupakan aktor di bawah nauangan agensi Studio Santa Claus Entertainment yang telah memulai debutnya sejak kanak-kanak.

Aktor yang telah menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2021 ini telah membintangi berbagai judul drama Korea. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. All About My Mom

[Gambas:Youtube]

Aktor berusia 30 tahun ini pernah beradu akting dengan aktris Eugene di drama keluarga, All About My Mom. Dia berperan sebagai Lee Hyeong Sonn yang merupakan adik Jin Ae yang diperankan oleh bintang drama The Penthouse tersebut.

Drama ini sendiri berkisah tentang Jin Ae yang bekerja keras untuk menghasilkan uang hanya untuk menghabiskannya untuk keluarganya, dan ibunya San Ok menunjukkan begitu banyak kasih sayang kepada putra pertamanya saja.

Jin Ae kemudian bertemu Kang Hoon Jae yang kebetulan adalah putra bosnya yang dia kagumi, dan menikahinya. Saat mengalami masa-masa sulit dengan ibu mertuanya, Jin Ae mulai memahami ibunya sendiri untuk pertama kalinya.

2. A Girl Who Sees Smells

[Gambas:Youtube]

Beradu akting dengan Park Yoo Chun, Choi Tae Joon pernah berakting di drama A Girl Who Sees Smells. Dia berperan sebagai Ye Sang Gil, seorang detektif yang berada satu tim dengan Choi Moo Gak (Park Yoo Chun). Drama ini menceritakan tentang petugas Choi Moo Gak kehilangan adik perempuannya karena kasus pembunuhan dengan kode batang dan kehilangan kemampuannya untuk merasakan, mencium, dan merasakan sakit.

Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Oh Cho Rim, yang merupakan satu-satunya saksi kasus pembunuhan dan memiliki indra keenam khusus, yaitu kemampuan untuk melihat bau.

3. So I Married the Anti-fan

[Gambas:Youtube]

Setelah hiatus untuk menjalani wamil, Choi Tae Joon comeback berakting dengan membintangi drama adaptasi novel, So I Married the Anti-fan. Dia berperan sebagai Hoo Joon, seorang superstar yang tidak seperti sikapnya yang berhati dingin, dia adalah orang yang murni yang membawa rasa sakit dari cinta pertamanya.

Beradu akting dengan Sooyoung SNSD, drama ini berkisah tentang romansa antara bintang top Hoo Joon dan reporter anti-penggemarnya Lee Geun Young yang akhirnya berpartisipasi dalam acara televisi di mana mereka tinggal bersama.

4. Ugly Alert

[Gambas:Youtube]

Sepanjang kariernya di dunia seni peran, akhirnya Tae Joon mendapat peran utamanya di drama Ugly Alert. Dia berperan sebagai Gong Hyeon Seok. Drama bergenre melodrama ini berkisah tentang Gong Joon Soo, seorang pria yang memiliki kehidupan yang sulit dan sejak awal harus berjuang sendiri.

Dia disalahkan atas pembunuhan yang dilakukan adiknya dan menjalani hukuman penjara. Di sana ia belajar menjahit dan memperoleh perdagangan. Dengan keterampilan yang baru diperolehnya, Joon Soo bekerja untuk Na Do Hee di sebuah perusahaan mode.

Do Hee mewarisi pekerjaannya karena kakeknya membangun perusahaan. Tetapi meskipun dia mewarisi posisinya, dia serius melakukan pekerjaan dengan baik dan gila kerja.

5. Suspicious Partner

[Gambas:Youtube]

Terakhir, Tae Joon turut membintangi drama rom-com bertajuk Suspicious Partner. Dia berperan sebagai Ji Eun Hyuk, seorang pengacara dengan hubungan keluarga yang rumit yang memiliki masa remaja yang keras. Setelah berteman baik dengan Ji Wook, dia sekarang dibenci olehnya tetapi mencoba yang terbaik untuk kembali berteman baik dengan Ji Wook.

Drama ini berkisah tentang Noh Ji Wook, seorang jaksa, dan Eun Bong Hee, seorang jaksa penuntut, dan bagaimana mereka bekerja sama dalam sebuah kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh psikopat yang licik.



Simak Video "Teaser Baru Snowdrop Perlihatkan Konflik Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)