5 Fakta Bad and Crazy, Drakor Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 19:34 WIB
Bad and Crazy
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

tvN telah membagikan still cuts Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook untuk drama terbaru bertajuk Bad and Crazy. Dari foto Lee Dong Wook terlihat dia memperlihatkan senyum mengerikan layaknya seorang psikopat.

Sedangkan, foto Wi Ha Joon menampilkan aktor tersebut mengenakan jaket merah dan helm berwarna hitam. Dirilisnya still cut ini semakin meningkatkan antusias penggemar akan penayangan drama tersebut.

Berikut sederet fakta seputar drama Korea Bad and Crazy. Yuk, simak!

1. Berkisah Tentang Detektif Matre yang Berubah Menjadi Pahlawan Keadilan

Bergenre thriller-action, Bad and Crazy bercerita tentang Soo Yeol bekerja sebagai detektif. Dia kompeten dalam pekerjaannya, tapi dia juga memiliki etika yang buruk.

Soo Yeol akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadian yang ambisius, ia telah menerima promosi dalam waktu singkat.

Kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K. K adalah orang yang benar, tapi juga orang yang gila. Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan kepalan tangan. Dia bermimpi menjadi pahlawan.

2. Dibintangi Aktor Populer

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Dong Woo, Wi Ha Joon, Ha Ji Eun, dan Cha Hak Yeon. Lee Dong Wook sendiri akan berperan sebagai Soo Yeol. Ini merupakan project drama pertama dan satu-satunya yang dimainkan aktor tersebut di tahun ini.

Sementara, Wi Ha Joon berperan sebagai sosok bernama K. Sebelum membintangi Bad and Crazy, Ha Joon telah menyelesaikan berbagai project drama dan film, seperti Squid Game, Shark: The Beginning, dan Midnight.

Ha Ji Eun berperan sebagai Hee Gyeom, detektif dari tim investigasi kejahatan narkoba dan Hak Yeon sebagai Oh Kyeong Tae, anggota termuda dari departemen investigasi anti-korupsi Badan Kepolisian Nasional.

3. Garapan Sutradara dan Penulis Drama Uncanny Counter

Sutradara dan Penulis The Uncanny Counter, Yoo Seon Dong dan Kim Sae Bom kembali berkolaborasi dalam penggarapan drakor Bad and Crazy. Sebelumnya, Yoon Seon Dong pernah menjadi sutaradara untuk drama Vampire Prosecutor 2.

Sedangkan, Kim Sae Bom pernah menulis naskah film If You Were Me 5 dan Hello Schoolgirl.

4. Awalnya Rencana Tayang di OCN

Awalnya, Bad and Crazy akan ditayangkan di channel TV spesialis drama bernuansa gelap, OCN. Akan tetapi, drama tersebut pindah tayang ke tvN.

Alasan banyaknya drama OCN yang dipindahkan karena CJ ENM ingin fokus untuk berinvestasi ke platform TVING.

5. Drakor Original iQIYI Kedua

Bad and Crazy akan menjadi drama Korea original iQIYI ketiga setelah My Roommate Is a Gumiho. Selain itu, drama ini merupakan kolaborasi ketiga IQIYI bersama Studio Dragon.

Drama MRIAG yang dibintangi oleh Hyeri dan Jang Ki Young tersebut telah tayang sejak Mei lalu dan berakhir pada bulan Juli. Sedangkan, Shooting Star saat ini tengah dalam masa produksi.



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)