Sinopsis Happiness, Bertahan Hidup di Tengah Wabah Penyakit Menular

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 18:29 WIB
Drama Korea Happiness
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Setelah Yumi's Cells menayangkan episode terakhirnya pada 30 Oktober lalu, tvN pun menghadirkan drama terbaru bertajuk Happiness. Tidak seperti judulnya, drama ini justru minim kebahagian karena bergenre thriller, aksi, dan fantasi.

Drama ini akan dibintangi oleh Park Hyung Sik, Hyo Joo, dan Jo Woo Jin. Berjumlah 12 episode, Happiness menjadi drama comeback bagi Hyung Sik dan Hyo Joo yang sebelumnya sempat hiatus dari dunia seni peran.

Selain itu, penulis naskah dan sutradara drakor Watcher, Han Sang Woon dan Ahn Gil Ho, kembali berkolaborasi untuk penggarapan drama Happiness.

Sinopsis Happiness:

Happiness merupakan drama thriller urban apokaliptik yang terjadi di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Sebuah apartemen baru dibangun di kota besar yang di mana lantai bagian atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Apartemen bertingkat tinggi itu pun menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul. Drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

Ada tiga karakter utama dalam drama Happiness, seperti Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), seorang detektif cerdas, jujur, dan kuat yang tanpa henti menghadapi krisis saat berusaha melindungi Yoon Sae Bom. Dia memiliki karir yang menjanjikan sebagai pelempar ace bisbol, tapi mengubah karirnya karena cedera yang tidak terduga. Tidak hanya itu, dia juga seorang detektif yang pandai berkelahi.

Yoon Sae Bomm (Han Hyo Joo), wanita pemberani, karismatik dari pasukan khusus kepolisian. Dia adalah agen taktis dari Pasukan Khusus Polisi yang bertugas melawan terorisme. Dia

dijuluki Instruktur Harimau karena metodenya yang keras dalam mendorong peserta pelatihan tanpa ragu-ragu. Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tapi begitu pindah ke sana dia menghadapi krisis. Han Tae Seok, (Jo Woo Jin), Letnan Kolonel Komando Medis yang memegang kunci krisis penyakit menular baru yang mengguncang segalanya.

Happiness akan menayangkan episode pertamanya pada 5 November 2021. Selain tvN, drama tersebut juga akan tayang di TVING dan iQiyi. Jangan sampai ketinggalan nonton penayangan perdananya, ya!



Simak Video "Tips Jaga Jantung Tetap Sehat Buat Kaum Rebahan Selama WFH"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)