4 Fakta Peran Park Hyung Sik di Drama Korea Happiness

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 17:12 WIB
Park Hyung Sik
Foto: (Dok. ist)
Jakarta -

Lama tak terlihat di layar kaca, Park Hyung Sik kembali berakting lewat serial drama terbaru tvN berjudul Happiness. Drama ini akan berisi 12 episode dan mulai menayangkan episode pertama pada 5 November 2021.

Sebelum nonton comeback aktingnya Park Hyung Sik, yuk, simak dulu sederet fakta perannya di drama Happiness lewat ulasan berikut ini:

1. Comeback Akting Setelah Selasai Wajib Militer

Aktor yang juga merupakan member boyband ZE:A ini terakhir berakting dengan membintangi drama Suits pada 2018. Setelah itu, dia mulai menjalani wajib militer pada 10 Juni 2019 dengan masuk ke departemen kepolisian militer Komando Pertahanan Ibu Kota.

Park Hyung Sik resmi selasai menjalani wamilnya pada 4 Januari 2021. Drama Happiness menjadi drama comeback akting perdananya di dunia seni peran.

2. Berakting di Drama Bergenre Thriller

Park Hyung Sik memang terkenal dengan sering berakting di drama bergenre romantis yang manis. Akan tetapi, kali ini dia akan tampil berbeda di drama Happiness karena drakor tersebut menggabungkan genre thriller, aksi, dan fantasi.

Happiness berksah tentang virus mematikan baru yang menyebar ke seluruh kota dan apartemen yang memiliki kesenjangan sosial yang berbeda ditutup rapat. Drama ini menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi di apartemen tersebut.

3. Memerankan Karakter Detektif yang Cerdas

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif cerdas, jujur, dan kuat yang tanpa henti menghadapi krisis saat berusaha melindungi Yoon Sae Bom. Dia memiliki karier yang menjanjikan sebagai pelempar ace, tapi mengubah karirnya karena cedera yang tidak terduga.

Dia tidak takut menggunakan tubuhnya sebagai mantan pemain baseball, tapi Yi Hyun juga seorang detektif yang pandai berkelahi.

4. Adu Chemistry dengan Han Hyo Joo

Walaupun drama ini tidak bergenre romantis, tapi Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Han Hyo Joo. Aktris yang telah lima tahun hiatus tersebut berperan sebagai Yoon Sae Bom, anggota pasukan polisi khusus yang telah berteman selama 13 tahun dengan Yi Hyun.

Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tapi begitu pindah ke sana dia menghadapi krisis. Dalam sebuah wawancara, Hyung Sik pun mengungkapkan kepercayaannya pada chemistry dirinya dengan Hyo Joo.

"Saya pikir Sae Bom dan Yi Hyun memiliki sesuatu yang tangguh dan tahan lama yang tidak dimiliki orang lain dan saya pikir Anda dapat dengan aman menantikan chemistry yang hebat," Kata Park Hyung Sik.



Simak Video "Han So Hee dan Park Hyung Sik Akan Dipertemukan di Drama Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)