4 Fakta Peran Jung In Sun di Drakor Let Me Be Your Knight

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 14:23 WIB
Let Me Be Your Knight
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Let Me Be Your Knight akan tayang mulai 7 November 2021 dan akan tayang juga di iQiyi. Kalau kamu penasaran dengan karakter Jung In Sun di drama ini, yuk simak sederet faktanya berikut ini:

1. Memerankan Dua Karakter Sekaligus

Di drama terbarunya ini, Jung In Sun akan memerankan dua karakter, yaitu In Yoon Ju san Kang Seon Joo. Sebenarnya, Yoon Ju dan Seon Joo adalah saudara kembar identik.

Seon Joo diadopsi di Amerika Serikat saat berusia 11 tahun dan memiliki nama Amerika, Chatherine Sunju Kang.

2. Memerankan Karakter Pemandu Wisata yang Berubah Jadi Dokter Penipu

Selain berperan sebagai Seon Joo, aktris satu ini juga memerankan karakter Yoon Ju, seorang pemandu wisata yang tiba-tiba berubah menjadi dokter penipu untuk merawat salah satu member band LUNA. Dia pun akhirnya pindah dan tinggal di asrama band tersebut dengan alasan palsu.

3. Beradu Akting Dengan Lima Aktor Tampan

Jung In Sun juga akan beradu akting dengan lima orang aktor, seperti Jun U-KISS, Jang Dong Joo, Yoon Ji Sung, JR NU'EST, dan Donghyun AB6IX. Kelima pria tampan ini akan tergabung dalam sebuah band populer bernama LUNA.

Jun U-KISS akan berperan sebagai pemimpin, vokalis dan produser LUNA bernama Yoon Tae In. JR NU'EST akan berperan sebagai bassis, Lee Shin.

Kim Dong Hyun AB6IX akan berperan sebagai kibordis, Woo Ga On. Mantan member Wanna One, Yoon Ji Sung, akan berperan sebagai drummer, Kim Yoo Chan. Dan Jang Dong Joo akan memainkan sub-vokal, Seo Woo Yeon.

4. Chemistry Jung In Sun dengan Para Karakter Lain yang Kuat

Salah satu faktor yang membuat drama Korea menjadi sangat menarik untuk ditonton adalah adanya chemistry yang kuat di antara pemain. Chemistry antara Jung In Sun dengan para aktor lain pun juga akan sangat dinantikan oleh para penonton.

Dalam sebuah wawancara, Jung In Sun juga mengatakan bahwa chemistry para karakter di drama ini merupakan hal yang harus diantisipasi oleh para penonton. "Pemirsa akan lebih senang menonton drama jika mereka memperhatikan chemistry yang berkembang di antara karakter-karakter ini," ungkapnya.



Simak Video "Sosok Mendiang Idang Rasjidi di Mata Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)