Han So Hee Tak Diberi Tahu soal Adegan Seks di My Name, Agensi Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 20:26 WIB
Han So Hee
Foto: (dok. Netflix Korea)
Jakarta -

Han So Hee sukses membintangi serial terbaru Netflix, My Name. Sang aktris memperlihatkan adegan aksi yang luar biasa di drama tersebut.

Bukan hanya penuh dengan aksi, drama My Name juga dibumbui dengan kisah asmara antara Han So Hee dengan Ahn Bo Hyun. Di salah satu episode, keduanya bahkan beradegan seks.

Dalam wawancara belum lama ini, Han So Hee mengaku tak diberitahu sejak awal soal adegan intim yang harus dilakoninya dengan Ahn Bo Hyun. Ia baru tahu soal adegan tersebut saat di pertengahan syuting.

"Aku dengar soal adegan itu saat kami sudah di pertengahan syuting. Awalnya aku bertanya-tanya, apa ini akan baik-baik saja?" ujar Han So Hee.

"Awalnya aku merasa adegan itu akan mengalihkan perhatian dari tujuan utama Ji Woo. Tapi setelah berdiskusi dengan penulis dan sutradara, aku menafsirkannya sebagai adegan di mana Ji Woo dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih manusiawi," lanjutnya.

Pernyataan Han So Hee pun langsung menjadi viral. Banyak pro dan kontra atas keputusan sutradara yang memberitahu sang aktris di pertengahan syuting.

Mengenai hal ini, agensi 9ato Entertainment, sebagai agensi Han So Hee, angkat bicara. Mereka menyebut adanya kesalahpahaman dengan pernyataan artisnya.

"Di wawancara pada 20 Oktober soal pernyataan Han So Hee yang menyebut mendengar soal adegan seks di pertengahan syuting, menurut kami pernyataan ini bisa membuat kesalahpahaman. Jadi kami ingin menjelaskan proses dibalik keputusan adegan yang dipermasalahkan untuk meluruskan fakta," ungkap 9ato Entertainment.

"Adegan yang dipermasalahkan pertama kali didiskusikan saat pra-produksi. Kami bertukar ide tentang kemungkinan syuting adegan seks untuk menjelaskan perubahan emosi Ji Woo. Setelahnya, saat naskah belum sepenuhnya selesai, diputuskan bahwa keputusan untuk melakukan adegan seks atau tidak bergantung pada emosi karakter saat menjalani syuting," lanjutnya.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan maksud Han So Hee yang mengaku mengetahui di pertengahan syuting. Menurut mereka, keputusan final untuk beradegan seks diputuskan di pertengahan syuting setelah berdiskusi.

"Kami ingin menginformasikan bahwa semua adegan yang dilakukan di serial My Name sudah didahului dengan diskusi antara sutradara, penulis, tim produksi, dan aktor. Kami ingin secara khusus membahas hal ini karena kami melihat betapa besarnya kerja keras yang dilakukan oleh tim produksi dan aktor terkait proyek ini. Ke depannya, kami berharap publik berhenti berasumsi dan salah paham soal hal ini. Terima kasih," pungkasnya.



Simak Video "Lepas Imej Feminin, Han So Hee Tampil Gahar di Teaser 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)