Podcast ngedrakor!

Terpukau Han So Hee di My Name, Balas Dendam dari Kebodohan Yu Na Bi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 16:40 WIB
My Name
(Foto: dok. Netflix Korea) Di My Name, Han So Hee seperti ingin balas dendam dan menghapus semua kesan Yu Na Bi dan tindakan bodohnya. Dengarkan ulasannya di Podcast ngedrakor!
Jakarta -

Karakter Han So Hee di Nevertheless cukup bikin warganet kesal karena tingkahnya. Tapi di My Name, Han So Hee seperti ingin balas dendam dan menghapus semua kesan Yu Na Bi dan tindakan bodohnya.

Di My Name, karakter Ji Woo yang diperankan Han So Hee nggak cuma badass, tapi juga rentan. Dia merupakan karakter yang sangat manusiawi dengan segala emosi dan dendam yang dia simpan sejak remaja.

My Name jadi salah satu drama Korea populer di Netflix saat ini, jadi Podcast ngedrakor! nggak mau ketinggalan buat membahasnya. Dengarkan ulasannya di bawah ini:

Han So Hee benar-benar menampilkan karakter Ji Woo dengan maksimal. Demi peran ini, Han So Hee harus menambah bobot ototnya agar dapat menampilkan sosok yang kuat dan jago berkelahi. Banyak adegan aksi yang harus dilakukannya di My Name.

"Aku bisa melihat keputusasaan dalam naskahnya. Tentang seseorang yang cuma punya tujuan untuk balas dendam," ujar Han So Hee dalam sebuah wawancara.

"Kurasa genre seperti ini belum pernah kubintangi sebelumnya. Di sini aku harus menggunakan tubuhku untuk mengekspresikan emosi. Itulah kenapa aku sangat menikmati saat membaca naskahnya, dan sangat ingin mencoba," tambahnya.

Dalam episode podcast kali ini, diulas bagaimana sengsaranya sosok Ji Woo dan kemarahannya ketika menerima pengkhianatan. Juga soal adegan ranjang yang dilakukan oleh Han So Hee dengan Ahn Bo Hyun yang memerankan karakter bernama Pil Do.

Beberapa pertanyaan yang muncul saat menyaksikan drama Korea ini juga diulas. Mungkin kamu yang sempat mempertanyakan hal yang bisa menemukan jawabannya.

Podcast ngedrakor! bisa didengarkan di semua aplikasi streaming podcast. Kamu juga bisa mendengarkan tanpa aplikasi dengan klik play di atas.

(aay/mau)