Lovers of The Red Sky Tamat Hari Ini, Cheon Gi-Ha Ram Berakhir Bahagia?

Geralad Talitha - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 17:36 WIB
Lovers of The Red Sky
Foto: Dok. Viu
Jakarta -

Lovers of The Red Sky akhirnya bakal menayangkan episode terakhirnya malam ini (26/10/2021). Di episode 15 kemarin, kita akhirnya tahu teka-teki penyebab kematian ayah Ha Ram yang sebenarnya.

Raja Seong Jo akhirnya mengatakan kepada Ha Ram kalau kematian ayahnya adalah perbuatan roh jahat yang ada dalam diri Ha Ram. Mendengar hal itu, Ha Ram sangat terpukul dan menyalahkan dirinya yang telah membunuh sang ayah. Pangeran Joohyang yang ingin menghabisi para komuitas pelukis Baekyu akhirnya berhasil dihentikan Raja Seong Jo.

Saat sedang menunggu kedatangan Ha Ram dan mempersiapkan upacara penyegelan, Mi Soo yang memimpin upacara tersebut merasakan ketidakhadiran energi air, yang artinya telah terjadi sesuatu dengan Ha Ram. Atas perintah Pangeran Yangmyung, upacara penyegelan akhirnya tetap dilakukan.

Di saat sedang mempersiapkan upacara tersebut, Ha Ram tengah berjuang untuk bisa hadir di upacara tersebut walaupun roh jahat tengah menyerang tubuhnya.

Dalam episode Lovers of The Red Sky yang bakal tayang nanti malam, Ha Ram akhirnya berhasil sampai ke tempat upacara penyegelan walaupun roh jahat masih menguasai tubuhnya. Cheon Gi juga bekerja keras untuk menyelesaikan lukisan sang raja, agar ibilis yang berada di dalam tubuh Ha Ram bisa terkurung dalam lukisan raja tersebut.

Sayangnya, iblis tersebut semakin sulit dikendalikan. Dalam preview, iblis itu mencoba mendekati Cheon Gi agar bisa mengambil kembali matanya dari Cheon Gi.

Walaupun susah dikendalikan, pangeran Joohyang masih bersikeras untuk mengendalikan Ma Wang agar bisa masuk ke dalam tubuhnya. Namun sepertinya hal itu bakal berhasil dikendalikan.

Setelah kejadian itu, Ha Ram dan Cheon Gi akhirnya bisa kembali bersama karena iblis yang ada di tubuh Ha Ram bisa dikendalikan dan berhasil terkurung dalam lukisan raja yang dibuat Cheon Gi. Beberapa tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah hingga akhirnya mereka dikarunia seorang anak laki-laki.

Tepat di hari ulang tahun Ha Ram dan Cheon Gi, Pangeran Yangmyeong bersama anggota Komunitas Pelukis Baekyu juga datang untuk memberi selamat kepada keduanya. Namun di sisi lain, Pangeran Yangmyeong masih berusaha untuk menghentikan sang kakak, Pangeran Joohyang yang kini naik takhta menjadi raja.

Kamu bisa menonton episode terakhir Lovers of The Red Sky malam ini di Viu.



Simak Video "Aktor Go Kyung Pyo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)