Fakta-fakta Hometown Cha-Cha-Cha yang Tamat Pekan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 18:19 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Pecinta drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha pasti sudah menanti-nanti akhir pekan ini sejak awal minggu. Sebab di akhir pekan ini, bagaimana kelanjutan kisah cinta Hong Du-Shik (Kim Seon-ho) dan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) akan terjawab.

Di minggu ini, Hometown Cha-Cha-Cha akan memasuki dua episode terakhirnya. Artinya selain segala teka-teki akan terjawab, pecinta drakor tersebut pun harus rela mengucapkan selamat tinggal pada kehangatan warga desa Gongjin yang tampil dalam drama tersebut.

Sebelum menyaksikan dua episode terakhir dari Hometown Cha-Cha-Cha nanti malam dan esok hari, detikhot merangkum fakta-fakta di balik drama komedi romantis tersebut di bawah ini!

Diadaptasi dari Film

Hometown Cha-Cha-Cha diadaptasi dari film berjudul Mr. Handy, Mr. Hong besutan sutradara Kang Seok-Beom yang tayang pada 2004. Film itu dibintangi oleh Kim Joo-hyuk dan Uhm Jung-hwa.

Hometown Cha-Cha-ChaHometown Cha-Cha-Cha. Foto: Instagram @tvn_drama

Gongjin adalah Desa Fiktif

Penonton Hometown Cha-Cha-Cha pastilah jatuh hati pada keindahan alam dan keramahan warga desa Gongjin. Tetapi rupanya desa itu adalah lokasi fiktif. Pantai Wolpo yang terletak di Pohang menjadi lokasi syuting dari serial tersebut.

Fakta lainnya di halaman berikutnya.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]