Hometown Cha-Cha-Cha Tamat Pekan Ini, 5 Hal yang Masih Bikin Penasaran!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 19:52 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: Instagram @tvn_drama
Jakarta -

Hometown Cha-Cha-Cha tinggal menyisakan dua episode. Walaupun ada banyak misteri yang sudah terungkap, tapi masih ada beberapa hal yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya di benak penonton.

Salah satunya soal kehidupan masa lalu Hong Du Shik yang sepertinya bakal dikupas secara tuntas di dua episode terakhir. Apakah hubungan Du Shik dan Hye Jin bakal berakhir bahagia?

1. Hubungan Hong Du Shik dengan Ayah Kim Do Ha

Siapa yang nggak kaget saat melihat ending di episode 14 kemarin. Tanpa diduga, ayah Kim Do Ha, asisten Ji PD pernah mengenal Du Shik saat dia bekerja di Seoul. Lantas, apakah kelumpuhan ayah Do Ha berkaitan dengan Du Shik?

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Du Shik bilang kalau dia bakal membantu ayah Do Ha. Namun hingga kini belum diketahui pasti, apa penyebab Du Shik hingga ingin ayah Do Ha mempercayainya.

2. Apakah Seon A akan Memaafkan Hong Du Shik?

Kematian Jeong U membuat Seon A menyalahkan Du Shik hingga menyebutnya nggak pantas hidup saat di pemakaman Jeong U. Tapi di episode 14 kemarin, untuk yang pertama kalinya Seon A berkunjung ke Gongjin untuk bertemu Ji Seong Hyun.

Nggak menutup kemungkinan kalau kedatangan Seon A juga bertujuan mencari Du Shik untuk meminta maaf kepadanya, supaya Du Shik nggak lagi menyalahkan dirinya atas kematian Jeong U.

3. Siapa yang Menyelamatkan Hong Du Shik?

Dalam preview episode 15, ada adegan Du Shik dengan pakaian rumah sakit yang terlihat ingin mencoba mengakhiri hidupnya. Keinginan Du Shik yang ingin bunuh diri sepertinya berkaitan dengan rasa bersalahnya yang nggak bisa menyelamatkan Jeong U.

Masih menjadi tanda tanya, siapa yang mengagalkan rencana bunuh diri Du Shik? Ayah Kim Do Ha? Atau mungkin saja Hye Jin yang sebenarnya pernah bertemu dengan Du Shik saat di Seoul, jauh sebelum mereka bertemu di Gongjin.

4. Siapa yang Ji PD Temui di Rumah Sakit?

Hal ini juga bikin overthinking. Di preview episode selanjutnya, terlihat Ji PD datang ke rumah sakit dengan raut wajah cemas. Kira-kira siapa yang ditemui Ji Seong Hyun di rumah sakit, ya?

Apa ini hanya adegan kilas balik saat Ji PD mengunjungi Hye Jin yang pernah kecelakaan saat kuliah?

5. Apakah Hyejin akan Mengajak Du Shik ke Seoul?

Di episode minggu lalu, Hye Jin mendapat tawaran untuk kembali bekerja di Seoul yang sepertinya bakal dikatakan Hye Jin saat di rumah Du Shik nantinya. Apakah ini bisa jadi alasan Hye Jin untuk mengajak Hong Banjang ikut dirinya tinggal di Seoul agar tetap dekat dengannya dan membantu sang kekasih sembuh dari traumanya?



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)