5 Soundtrack Hometown Cha-Cha-Cha Ini Bisa Jadi Self-Healing Kamu!

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 21:26 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)
Jakarta -

Selain kisahnya yang menghibur, lagu-lagu yang digunakan di Hometown Cha-Cha-Cha juga menarik perhatian penonton. Karena bertema drama healing, soundtrack drama yang diperankan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini banyak menggunakan melodi bernuansa ceria tapi juga terkesan dalam, agar bisa menggambarkan setiap emosi dan perasaan yang ditampilkan dari setiap karakter.

Kalau kamu penasaran dengan daftar soundtrack Hometown Cha-Cha-Cha, yuk intip daftarnya dibawah ini:

1. Romantic Sunday - Car the Garden

[Gambas:Youtube]

Lagu yang dinyanyikan Car the Garden ini dipilih untuk mengiringi adegan terakhir di episode pertama saat Du Shik memperkenalkan diri sebagai Hong Banjang ke Hye Jin. Melodinya yang easy listening terdengar pas menggambarkan suasana hati Du Shik yang berbunga-bunga saat bertemu Hye Jin buat yang pertama kalinya.

2. One Sunny Day - Kassi

[Gambas:Youtube]


Melodi yang ceria dan suara Kassi yang merdu, bikin lagu One Sunny Day cocok diputar buat menghilangkan rasa penatmu. Lagu bermelodi akustik bergaya pop yang bercerita tentang perasaan bahagia seseorang saat bersama orang tercinta. Lagu ini digunakan untuk mewakili hubungan Du Shik dan Hye Jin yang semakin berkembang saat di episode 2.

3. My Romance - CHEEZE

[Gambas:Youtube]

Solois CHEEZE digandeng untuk menyanyikan soundtrack berjudul CHEEZE. Lagu ini dipilih untuk mengiringi adegan di episode 8, saat Ji Seong Hyun sedang melakukan syuting di rumah Nenek Gam-Ri.

Melodinya yang easy listening bikin lagu ini sangat pas digunakan untuk menggambarkan suasana penuh keceriaan di desa Gongjin.

4. Wish - Choi Yu Ree

[Gambas:Youtube]

Lagu ini dipilih untuk mengiringi adegan epilog di episode 7, saat Hye Jin menemukan Hong Banjang duduk sendirian di depan rumahnya dalam kondisi mabuk. Melodi dan suara Choi Yu Ree yang hangat berhasil mewakilkan rasa sepi dan kesedihan Du Shik yang selama ini selalu ditutupinya.

5. The Image of You - SANDEUL

[Gambas:Youtube]

Lagu yang dinyanyikan SANDEUL ini diputar di episode 11 dan 12. The Image of You digunakan untuk mengiringi sederet kisah romantis Du Shik dan Hye Jin yang dimabuk asmara saat akhirnya mereka resmi berpacaran.

The Image of You dideskripsikan sebagai lagu manis dan menyegarkan seperti minuman sikhye. Punya melodi ceria dan manis, lagu ini bisa bikin kamu auto tersenyum saat mendengarnya.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)