Krystal dan Kim Jae Wook Dipertemukan Lewat Drakor Crazy Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 08:25 WIB
Krystal Jung dan Kim Jae Wook
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Krystal Jung dan Kim Jae Wook dikonfirmasi akan membintangi drama baru. Keduanya dipertemukan lewat drama Korea Crazy Love.

Kim Jae Wook akan membintangi sosok Noh Go Jin, seorang CEO narsis di perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan bernama GOTOP. Ia adalah instruktur matematika terbaik dengan IQ 90.

Kisah bermula ketika suatu hari, Noh Go Jin mengetahui seseorang berencana melakukan pembunuhan kepadanya.

Di sisi lain, Krystal Jung akan memerankan sosok Lee Shin Ah. Ia adalah sekretaris Noh Go Jin yang pekerja keras.

Walaupun begitu, ia adalah sosok yang introvert. Ia berhasil menahan diri sebagai sekretaris Noh Go Jin lebih dari setahun hingga pada akhirnya ia menyadari hidupnya tak lama lagi.

"Kami belum lama ini menyelesaikan pembacaan naskah bersama. Syuting akan dimulai dalam waktu dekat. Kami akan menayangkan sebuah kisah asmara romantis yang akan memenuhi ekspektasi penonton," ungkap tim produksi.

Crazy Love akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya sukses lewat My Fellow Citizen hingga Awaken. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom.

Rencananya, Crazy Love bakal ditayangkan mulai 2022 setiap Senin dan Selasa di KBS2. Drama ini juga bisa disaksikan melalui iQIYI.

Crazy Love merupakan drama Korea pertama Kim Jae Wook setelah 2 tahun vakum. Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Her Private Life pada 2019.

Di sisi lain, Krystal Jung terakhir kali tampil di drama Korea lewat Police University. Ia beradu akting dengan Cha Tae Hyun hingga Jun Jin Young.

Police University ditayangkan sebanyak 16 episode dan baru saja menayangkan episode terakhir pekan lalu. Drama ini mendapatkan sambutan positif dari para pecinta drama Korea.



Simak Video "Krystal f(x) Resmi Keluar dari SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)