Kenalan dengan 6 Pemeran Utama Drakor The King's Affection

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 20:04 WIB
Drama Korea The Kings Affection
Foto: Dok. KBS
Jakarta -

Pada Senin (11/10/2021), drama The King's Affection telah resmi menayangkan episode perdananya di KBS. Baru menayangkan episode pertama, drama bergenre sejarah ini mendapat respons positif dengan meraih rating sebesar 6,2 persen.

Drama yang diadaptasi dari manhwa ini berkisah tentang kembar beda jenis kelamin yang lahir di istana. Salah satu anak kembar berjenis kelamin perempuan pun diabaikan. Akan tetapi, perempuan tersebut berpura-pura menjadi laki-laki dengan menggunakan identitas saudara kembarnya yang meninggal, yaitu putra mahkota Lee Hwi.

Kalau kamu penasaran, yuk, simak sederet profil para pemain The King's Affection berikut ini:

1. Park Eun Bin

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Di drama The King's Affection, Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, putra mahkota palsu setelah kematian saudara kembarnya dan menjalani hidupnya sebagai laki-laki. Aktris berusia 29 tahun ini memulai karier di dunia seni peran sebagai artis cilik dengan banyak membintangi serial drama.

Dia mendapat penghargaan pertamanya pada 2009 dengan memenangkan 'Best Young Actress' di KBS Drama Awards atas aktingnya di drakor The Iron Empress. Eun Bin mulai mencuri perhatian lewat aktingnya di Hello, My Twenties!

2. Rowoon

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Rowoon memerankan karakter sebagai Jung Ji Woon, seorang guru kerajaan sekaligus cinta pertama Lee Hwi. Sebelum memulai debutnya menjadi aktor, pria bernama asli Kim Seok Woo ini debut sebagai penyanyi bersama boyband SF9.

Aktor berusia 25 tahun ini memulai debut akting dengan membintangi drama School 2017. Dua tahun kemudian, Rowoon mendapatkan peran utamanya di serial Extraordinary You.

3. Nam Yoon Su

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Nam Yoon Su berperan sebagai Lee Hyun, teman keluarga kerajaan yang ramah, perhatian, dan sopan. Dia tumbuh bersama Pangeran Lee Hwi sejak mereka muda seperti saudara kandung.

Aktor berusia 24 tahun ini memulai debutnya sebagai seorang model dan bintang video klip pada 2014. Yoon Su mulai terkenal sejak membintangi drakor Netflix bertajuk Extracurricular.

4. Choi Byung Chan

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Cowok kelahiran tahun 1997 ini berperan sebagai Kim Ga On, pengawal Pangeran Lee Hwi. Sama seperti Rowoon, Byung Chan juga mengawali karier di dunia hiburan Korea dengan menjadi member boyband VICTON.

Dia juga pernah ikut berpartisipasi dalam acara Produce X 101 dan keluar di episode 11 karena masalah kesehatan. Byung Chan memulai debut aktingnya dengan menjadi cameo di Sassy Go Go episode 3.

5. Bae Yoon Kyung

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Bae Yoon Kyung memerankan karakter Shin So Eun, putri satu-satunya Menteri Dalam Negeri yang cantik dan percaya diri. Aktris lulusan Universitas Konkuk ini memulai debut aktingnya di drama You're Too Much pada 2017.

Yoon Kyung pernah berperan di beberapa drama populer, seperti Miracle That We Met, Doctor Prisoner, Hi Bye, Mama!, dan My Unfamiliar Family.

6. Jung Chae Yeon

The King's AffectionThe King's Affection Foto: (dok. ist)

Terakhir, ada Jung Chae Yeon yang berperan sebagai No Ha Kyung, putri satu-satunya Menteri Perang yang tumbuh dengan cinta dan punya jiwa yang murni. Gadis lulusan School of Performing Arts Seoul ini merupakan member dari girlband DIA.

Dia juga ikut dalam ajang survival Produce 101 dan berhasil debut bersama grup sementara, I.O.I. Chae Yeon memulai debut aktingnya lewat web drama berjudul Sweet Temptation pada 2015.



Simak Video "'Squid Game' Dinilai Seperti Fenomena 'Gangnam Style'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)