Selain Dali and Cocky Prince, 5 Drama Kim Min Jae yang Harus Kamu Tonton

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 08:24 WIB
Kim Min Jae
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Drama terbaru Kim Min Jae bertajuk Dali and Cocky Prince mendapatkan respons positif dari penonton. Salah satu yang menarik perhatian adalah akting dan visual Kim Min Jae di drama tersebut.

Dia berperan sebagai Jin Moo Hak, pemuda bodoh, tapi pekerja keras yang menjadi direktur pelaksana restoran gamjatang milik keluarganya. Selain Dali and Cocky Prince, ada sederet drama Korea lain yang diperankan oleh Kim Min Jae.

Apa saja? Yuk, simak!

1. Because It's the First Time

Drama Korea Kim Min JaeDrama Korea Kim Min Jae Foto: (dok. ist)

Aktor berusia 24 tahun ini pernah membintangi drama Because It's the First Time. Dia berperan sebagai Seo Ji An, pria berkepribadian baik dan patut diteladani.

Drama yang hanya berisi 8 episode ini berkisah tentang Yoon Tae Oh, mahasiswa yang telah berteman sejak masih kecil dengan Han Song Yi. Sekarang, dia mulai memiliki perasaan terhadap wanita tersebut. Tae Oh, Song Yi, dan Ji An mengalami kisah cinta segitiga yang menguji persahabatan mereka

2. Tempted

Drama Korea Kim Min JaeDrama Korea Kim Min Jae Foto: (dok. ist)

Kim Min Jae berakting sebagai playboy di drama romantis bertajuk Tempted. Dia memerankan sosok Lee Se Ju, playboy dari keluarga konglomerat sekaligus berteman dengan Si Hyeon dan Su Ji.

Dia jatuh cinta pada Su Ji, tapi lebih menganggap gadis tersebut sebagai sahabat karena Su Ji sangat menyukai Si Hyeon. Drama yang dibintangi juga oleh Joy Red Velvet in menceritakan tentang kehidupan seorang pria dan wanita muda yang mulai menemukan perasaan mereka yang sebenarnya saat memainkan permainan cinta yang berbahaya.

3. Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Drama Korea Kim Min JaeDrama Korea Kim Min Jae Foto: (dok. ist)

Tidak lengkap jika seorang aktor belum pernah berakting di drama sejarah dan Kim Min Jae pernah berakting dengan genre drama tersebut di Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Dia berperan sebagai Ma Hoon, pemuda pendiam dan dingin, tapi menjadi mak comblang terbaik di antara kru.

Drama rom-com tersebut mengisahkan tentang Ma Hoon, Young-soo, dan Do Joon pemilik agensi pernikahan Joseon yang paling sukses bernama Flower Crew dan juga dikenal karena ketampanan mereka.

4. Hit the Top

Drama Korea Kim Min JaeDrama Korea Kim Min Jae Foto: (dok. ist)

Pria yang memulai kariernya sebagai rapper ini pernah membintangi drama Hit the Top. Dia berperan sebagai Lee Ji Hoon, pemuda yang diam-diam berjuang menjadi seorang idola di Star Punch Entertainment.

Hit the Top menceritakan tentang seorang idola pop tahun 1993 yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 2017. Dia pun mulai menyelidiki alasan kepergiannya sambil menyesuaikan diri dengan kehidupan masa depan.

5. Do You Like Brahms?

Drama Korea Kim Min JaeDrama Korea Kim Min Jae Foto: (dok. ist)

Terakhir, ada drama Do You Like Brahms yang sukses membuat popularitas Kim Min Jae semakin meningkat. Berpasangan dengan Park Eun Bin, Min Jae memerankan karakter Park Joon Young, seorang pianis berbakat yang berteman lama dengan Jung Kyung, cucu dari CEO Grup Kyunghoo.

Do You Like Brahms? Berkisah seputar mimpi dan cinta siswa musik klasik yang menemukan kebahagiaan mereka lewat belajar musik.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)