Seputar Hometown, Drakor Thriller Terbaru Tayang Hari Ini!

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 21:43 WIB
Hometown
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pencinta drama thriller merapat! Malam ini, Rabu (22/09/2021), tvN bakal menayangkan drama terbaru bergenre thriller misteri yang berjudul Hometown, menggantikan The Road : Tragedy of One. Drama Korea Hometown didominasi dengan nuansa penuh ketegangan seperti yang terlihat dalam potongan adegan dan teaser.

Kisah ketegangan apa yang bakal ditampilkan dalam Hometown? Intip faktanya:

1. Aksi Penyidikan Terorisme

[Gambas:Youtube]

Berlatar tahun 1999, Hometown bercerita soal seorang teroris bernama Jo Kyung Ho yang menyemprotkan gas saraf di stasiun kereta di kota kelahirannya. Aksi ini dilakukan setelah Kyung Ho pulang dari Jepang.

Aksinya ini menelan korban termasuk istri Cho Hyun In, detektif yang ditugaskan mengusut kasus pembunuhan aneh yang diduga berkaitan dengan aksi terorisme yang dilakukan Jo Kyung Ho. Dalam penyidikannya, dia bertemu Jo Jung Hyeon, adik Jo Kyung Ho yang membenci sang kakak karena telah menghancurkan masa depannya, yang juga sedang mencari putri Jo Kyung Ho yang menghilang.

2. Deretan Pemain

Hometown menggandeng sederet aktor dan aktris populer. Diantaranya Yoo Jae Myung yang awal tahun ini bermain di Vincenzo, Han Ye Ri yang tampil memukau di Minari dan Uhm Tae Goo, lawan main Jeon Yeo Been di film Night In Paradise.

Yoo Jae Myung didapuk sebagai Choi Hyung In, detektif yang kehilangan istrinya 10 tahun silam karena aksi terorisme. Han Ye Ri tampil sebagai Jo Jung Hyun yang hidupnya hancur setelah kakaknya dituduh teroris. Sementara Uhm Tae Goo digaet jadi Jo Kyung yang dihukum seumur hidup dan menjadi tahanan misterius akibat kasus teror.

Lee Re, Heo Jung Eun, Park Mi Hyun dan Joo Bok Rae adalah para pemain yang turut meramaikan kisah menegangkan Hometown.

3. Arahan Sutradara Stranger 2

Drama Korea Hometown berada di bawah arahan sutradara Park Hyung Suk, yang tahun lalu sukses mengarahkan drama Stranger 2. Selain Stranger 2, dia juga pernah menyutradarai drama Uncontrallably Fond, Spy dan The Princess Man.

Sementara naskahnya diambil alih oleh Ju Jin. Hometown merupakan hasil kerjasama rumah produksi Studio Dragon dan C-Jes Entertainment.

4. Comeback Uhm Tae Goo dan Han Ye Ri

Hometown menjadi penanda comeback Uhm Tae Goo dan Han Ye Ri tahun ini di layar televisi. Uhm Tae Goo sendiri terakhir kali membintangi drama Save Me 2 pada 2019 lalu.

Sementara Han Ye Ri terakhir kali terlihat bermain dalam drama My Unfamilliar Family tahun lalu dan memberikan penampilan spesialnya di drama Doom At Your Service.

5. Sempat Akan Ditayangkan di OCN

Hometown sebenarnya sempat masuk dalam daftar drama yang bakal tayang di OCN yang dikenal sering menyangkan drama thriller misteri. Namun akhirnya, Juli lalu Hometown dikonfirmasi tayang di tvN menggantikan drama The Road: Tragedy of One.

Drama ini menjadi drama ketiga OCN yang akhirnya tayang di tvN, setelah sebelumnya ada drama Dark Hole dan Voice 4.

Hometown juga bisa kamu tonton di Viu.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)