5 Hal soal Dali and Cocky Prince, Drakor Baru Kim Min Jae-Park Gyu Young

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 07:37 WIB
Dali and Cocky Prince
Foto: dok KBS2
Jakarta -

KBS bakal kembali menghadirkan drama romansa terbarunya di bulan September, yang berjudul Dali and Cocky Prince. Drama ini bakal menayangkan episode perdananya Rabu (22/09/2021) malam.

Berbeda dari drama KBS biasanya, drama ini begitu kental dengan bumbu komedi yang terlihat dalam trailer, poster serta potongan adegan para karakternya yang telah dirilis. Kisah apa yang bakal ditampilkan dalam Dali and Cocky Prince? Intip faktanya:

1. Kisah Cinta Pasangan yang Bertolak Belakang

[Gambas:Youtube]

Drama bergenre romansa komedi ini bakal menampilkan percintaan antara Dali, putri keluarga kaya raya yang cerdas tapi nggak terampil mengurus rumah, dengan Jin Moo Hak, pria sukses yang punya bisnis makanan Korea bernama Gamjatang. Mereka berdua bertemu di sebuah pameran lukisan tanpa tahu latar belakang masing-masing.

Tanpa disangka perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua. Saat galeri seni tersebut hampir bangkrut, takdir kembali mempertemukan mereka. Pertemuan itu akhirnya membuat mereka mengetahui latar belakang masing-masing.

2. Drama Perdana Pasangan Kim Min Jae-Park Gyu Young

Berbeda dengan perannya di Do You Like Brahms?, kali ini Kim Min Jae tampil kocak lewat perannya sebagai Jin Moo Hak yang terlihat bodoh, tapi di lain sisi dia sangat professional dalam pekerjaannya.

Setelah tampil badass di The Devil Judge, kini Park Gyu Young tampil anggun sekaligus kocak sebagai Kim Dali, peneliti di Museum Kroller-Muller serta direktur Museum Seni Chungsong yang selalu memperhatikan ucapan dan penampilannya agar selalu berkelas. Drama ini menjadi kali pertama Kim Min Jae dan Park Gyu Young dipersatukan di drama romansa komedi.

3. Kisah Cinta Segitiga dari Pasangan Second Lead

Drama ini juga menghadirkan kisah cinta segitiga antara Kwon Yul, Yeon Woo dan Hwang Hee. Kwon Yul digandeng sebagai Jang Tae Jin, direktur perusahaan yang kerap berselisih dengan Jin Mu Hak.

Sementara Hwang Hee tampil sebagai Joo Won Tak, seorang polis sekaligus teman Jin Mu Hak sejak kecil. Mereka berdua bersaing untuk memperebutkan hati Ahn Chak Hee, seorang kurator yang punya koneksi dengan Jin Moo Hak sekaligus anak anggota Majelis Nasional Korea.

4. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Drama Romansa

Son Eun Hye ditunjuk buat jadi penulis naskah drama ini. Sebelumnya dia dikenal sebagai sosok di balik drama One Fine Day. Dali and Cocky Prince menjadi comeback perdananya setelah 3 tahun dari drama terakhir yang ditulisnya, Witch's Love.

Sementara Lee Jung Sub dipercaya untuk mengarahkan drama terbaru KBS ini. Beberapa drama populer yang pernah diarahkannya adalah Angel's Last Mission dan Queen for Seven Days.

5. Teaser Berkonsep Lukisan Klasik

[Gambas:Instagram]

Dali and Cocky Prince mengenalkan para karakternya dengan konsep unik. Dengan memparodikan karya René François Ghislain Magritte, Kim Min Jae tampil mengenakan setelan rapi dan fedora. Park Gyu Young terlihat elegan dan antik saat lewat penampilannya yang menjadi gadis beranting mutiara yang memparodikan lukisan karya Johannes Vermeer.

Kwon Yul tampil karimastik dengan pakaian bangsawan abad pertengahan. Lain halnya dengan Hwang Hee yang terlihat berkelas dengan seragam kepolisiannya. Yeon Woo juga nggak kalah elegan saat memparodikan lukisan The Lady with an Emire karya Leonardo da Vinci dan mengganti cerpelai dengan seekor anjing putih.

Dali and Cocky Prince juga bisa kamu saksikan di Viu.



Simak Video "Agensi Buka Suara Terkait Kasus yang Menyeret Kim Seon Ho "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)