Persaingan Drakor Yumi's Cells vs The Veil vs One the Woman

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 16:20 WIB
Yumis Cell
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

September 2021 diwarnai dengan sejumlah drama Korea baru. Ada tiga drama yang mencuri perhatian, yaitu Yumi's Cells, The Veil, dan On the Woman yang sama-sama ditayangkan di akhir pekan.

Persaingan rating ketiga drama tersebu tampak dari penayangan episode perdananya. One the Woman, yang merupakan drama komedi yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon, tayang perdana dengan rating 8,2 persen pada Jumat (17/9).

Sementara itu, drama Korea The Veil, yang dibintangi oleh Namgoong Min, debut di hari yang sama dengan rating 7,2 persen. Drama terbaru Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi's Cell, meraih 2,1 persen di episode perdananya.

Sementara itu, di episode kedua, terjadi sedikit perubahan. Berdsaarkan Nielsen Korea, The Veil mendapatkan rating 8,0 persen di episode kedua sehingga mengalami kenaikan satu persen.

Sementara On the Woman, turun satu persen di episode kedua dengan mendapatkan rating 7,1 persen. Sementara Yumi's Cells mengalami sedikit kenaikan dengan rating 2,3 persen.

One the Woman berkisah tentang Cho Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa penuntut mengalami kecelakaan mobil. Ketika dia bangun dari koma, hidupnya berubah saat dia tertukar dengan putri bungsu seorang chaebol, Kang Mi Na, juga menantu Grup BK, yang mirip dengannya. Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) adalah seorang chaebol, yang masih menghargai cinta pertamanya.

Sementara Yumi's Cells berkisah tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang wanita pekerja biasa yang jomblo. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai sosok yang menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

The Veil menceritakan tentang sebuah acara investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen Intelijen Nasional (NIS) top.

Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membawanya ke kejatuhannya, ia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi. The Veil akan tayang di MBC pada 17 September.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)