5 Hal Ini Bikin Nggak Mau Pisah Sama Geng Dokter 99 Hospital Playlist

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 16:41 WIB
Hospital Playlist 2 Episode 10
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Hospital Playlist 2 akan mengakhiri penyangannya malam ini, Kamis (16/09/2021). Banyak penggemar drama ini yang mengaku belum siap ditinggal Geng Dokter 99 kesayangan.

Sempat dirumorkan berlanjut ke season tiga, tapi nyatanya Shin PD hanya akan menutup kisah Hospital Playlist di season keduanya saja. Sepanjang dua season penayangannya, ada banyak momen yang begitu membekas di hati para penonton.

Mulai dari momen kocak hingga bikin haru, ini deretan hal dari Hospital Playlist yang bakal bikin kamu kangen:

1. Latihan Band Geng Dokter

Momen latihan Mido Falasol pastinya menjadi momen yang bakal selalu kita rindukan. Suara Ik Jun yang powerful dipadukan dengan berbagai alat musik yang dimainkan Jun Wan, Song Hwa, Jeong Won dan Seo Hyung membuat kita nggak bosan untuk menikmati dan menunggu lagu-lagu yang akan dibawakan mereka di setiap episodenya.

Salah satunya seperti lagu It's My Life yang sukses bikin kita terpukau dengan penampilan Mido Falasol yang selalu totalitas, di samping suara Song Hwa yang sulit untuk diselaraskan dengan alunan musiknya.

2. Tingkah Gemas Lee U Ju

Semua pasti setuju kalau momen yang satu ini pasti bikin kita sulit melupakan chemistry epik antara U Ju dengan Ik Jun. Walaupun momen kebersamaan mereka nggak ditampilkan terlalu banyak, tapi tingkah gemas U Ju yang selalu berpikiran layaknya orang dewasa nggak pernah bikin kita gagal untuk tersenyum.

Belum lagi tingkah Ik Jun yang selalu merespon setiap perkataan U Ju dengan tingkah kocaknya yang bakal selalu kita rindukan.

3. Tukang Makan di Geng Dokter

Siapa yang nggak ngiler saat melihat Song Hwa dan Jun Wan yang selalu semangat melahap semua makanan ditambah komentar-komentar mereka soal rasa dari setiap makanan. Kehebohan mereka saat makan makanan lezat ini bahkan sampai bikin Ik Jun, Jun Wan dan Seok Hyung keheranan dengan kecepatan Song Hwa dan Jun Wan menghabiskan banyak porsi makanan sampai terkadang bikin mereka nggak bisa berkata-berkata dengan tingkah ajaib Song Hwa dan Jun Wan.

4. Tingkah Absurd Ik Jun

Kita juga pasti akan kangen dengan semua tingkah absurd Ik Jun yang bisa menjadi moodboster saat menonton Hospital Playlist. Walaupun tegas di depan pasien, tapi saat bersama dengan gengnya pasti Ik Jun bakal berubah menjadi pelawak berkedok dokter dengan segala tingkah kocak dan gaya bicaranya yang selalu bisa bikin kita tertawa lepas.

Mulai dari menari saat pertandingan tenis meja hingga momen Ik Jun dengan Jun Wan yang kadang suka berantem seperti anak kecil hanya gara-gara masalah sepele.

5. Kebersamaan Para Dokter dan Perawat Yulje

Nggak hanya menghabiskan waktu bersama dengan teman satu geng, kebersamaan Ik Jun Cs dengan para dokter dan perawat Yulje lainnya juga jadi momen yang paling sulit untuk dilupakan. Mulai dari makan tokpokki bareng, keruwetan menangani pasien di UGD hingga bergosip soal para pasien di ruangan dokter dan tempat resepsionis yang terkadang bikin kita tertawa hingga haru dengan perjuangan para dokter dan perawat yang selalu siap dan berjuang untuk kesembuhan pasiennya.

Tentunya ini menjadi momen yang bikin kita kangen ingin menonton kembali Hospital Playlist.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)