Habis Nevertheless, Han So Hee Berdarah-darah di My Name

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 09:45 WIB
My Name
(Foto: dok. Netflix) Banyak yang menantikan penampilan baru Han So Hee di My Name. Mungkin ini bisa jadi "balas dendam" penonton yang kesal dengan Yu Na Bi di Nevertheless.
Jakarta -

Sejak The World of The Married, Han So Hee nggak berhenti menghadirkan karya baru di industri hiburan. Usai drama Korea Nevertheless, kini siap tayang My Name.

My Name merupakan drama Korea original Netflix yang akan tayang bulan depan. Sebelum berganti judul, drama Korea ini dikenal sebagai Undercover. Keputusan buat mengganti judul ini sepertinya memang tepat lantaran musim semi tahun ini drama berjudul Undercover juga sudah tayang di JTBC dibintangi Kim Hyun Joo dan Ji Jin Hee.

Han So Hee tentu saja tidak mau lama-lama lekat dengan image Yu Na Bi di Nevertheless yang nggak meninggalkan kesan baik di benak penonton. Karakternya yang labil soal asmara dan hubungannya dengan Park Jae On (diperankan Song Kang) dan keputusannya buat tidak memilih Do Hyeok (diperankan Chae Jong Hyeop) bikin sebagian penonton kesal padanya.

Di My Name, Han So Hee memerankan sosok Yoon Ji Woo yang 180 derajat berbeda dengan Yu Na Bi. Mungkin dua karakter ini sama-sama punya dendam tapi pada orang yang berbeda. Kalau Na Bi dendam pada mantan pacarnya, Yoon Ji Woo di drama Korea My Name menyimpan dendam pada orang yang membunuh sang ayah.

Berikut ini sinopsis drama Korea My Name:

Ketika menemukan ayahnya meninggal dunia secara mendadak, Yoon Ji Woo benar-benar ingin balas dendam pada siapapun yang menjadi pelakunya. Buat menjalankan misi balas dendamnya itu, Yoon Ji Woo bekerja di komplotan pengedar narkoba bernama Dongcheonpa.

Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon) adalah bos dari geng narkoba ini. Dibantu oleh sang bos, Yoon Ji Woo berusaha untuk mencari alasan dan penyebab kematian ayahnya. Choi Moo Jin juga berhasil "menyelundupkan" Yoon Ji Woo ke departemen polisi dan menjadi mata-mata buat Dongcheonpa. Beruntung, dia kemudian ditugaskan di unit investigasi narkoba.

Saat bekerja sebagai polisi, Yoon Ji Woo bertemu dengan Jeon Pil Do (diperankan Ahn Bo Hyun). Cerita pun mulai berkembang dari situ.

My Name diproduksi sebanyak 8 episode, lebih banyak dari episode drama Korea original Netflix yang juga belum lama ini tayang yakni D.P. Seperti halnya drama Korea original Netflix terdahulu, 8 episode My Name bakal dikeluarkan pada hari yang sama di 15 Oktober 2021.

Poster buat drama Korea ini pun sudah resmi dirilis. Sebagai pemeran utama, Han So Hee tampak berdarah-darah di dengan kostum serba hitam dan membawa sebilah pisau. Tak ada lagi kesan Yu Na Bi dalam penampilannya.

"Tak boleh ada yang tahu, musuhku, pembalasan dendamku," begitu tertulis di poster. Mengisyaratkan usaha karakter Han So Hee untuk menyembunyikan niat sesungguhnya dia bergabung menjadi polisi.

My NameMy Name Foto: (dok. Netflix)

Tidak sedikit penonton yang menantikan penampilan baru Han So Hee di My Name karena karakternya yang sangat berbeda. Mungkin ini bisa jadi "balas dendam" penonton yang kesal dengan Yu Na Bi di Nevertheless.

Bicara soal Nevertheless, drama Korea 10 episode ini sudah dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom edisi terbaru. Kamu bisa mendengarkan ulasannya langsung dengan play di bawah ini atau di aplikasi streaming podcast yang ada di ponsel kamu:

(aay/wes)