Tayang Malam ini, 4 Alasan Wajib Nonton Lost Drakor Baru Ryu Jun Yeol

Geralda Talitha - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 10:03 WIB
Drama Korea Lost
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Kamu pencinta drakor romansa dengan kisah berbalut slice of life? Kalau iya, Lost wajib masuk daftar tontonan kamu akhir pekan ini. Lost bakal menayangkan episode perdananya pada Sabtu malam (04/08/2021) di JTBC, mengisi slot tayang yang sebelumnya diisi oleh Nevertheless.

Nggak hanya menampilkan kisah romansa antara kedua tokoh utama, Lost juga bakal menyelipkan nilai-nilai kehidupan realistis yang biasanya ditemukan di kehidupan kita sehari-hari. Simak sederet hal menarik yang bikin drama ini wajib kamu tonton:

1. Kisah Pencarian Jati Diri

Genre slice of life dengan alur cerita yang dalam, tidak begitu banyak ditemukan di drama Korea yang tayang beberapa waktu belakangan ini. Lewat Lost, kamu bakal menemukan hal itu dari kehidupan Boo Jung dan Kang Jae. Boo Jung adalah seorang ghostwriter berusia 40 tahun-an yang merasa hidupnya telah kehilangan arah.

Sementara Kang Jae adalah pria yang rela melakukan apa saja untuk menjauh dari kemiskinan dan mencapai stasus sosial yang lebih tinggi. Di saat mereka mulai takut dengan masa depan, pertemuan mereka menjadi harapan untuk Kang Jae dan Boo Jung untuk kembali bangkit menjalani kehidupan.

2. Comeback Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon

Drama ini memasangkan Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon untuk memerankan Boo Jung dan Kang Jae. Lost juga menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini, karena akhirnya Do Yeon dan Jun Yeol 'turun gunung' untuk membintangi drama televisi.

Mereka memang dikenal sebagai aktor dan aktris yang lebih banyak aktif di layar lebar dibandingkan layar kaca. Lost juga menjadi comeback kedua pemeran utama setelah mereka hiatus selama lima tahun dari drama terakhir yang dibintanginya. Nggak heran kalau drama ini begitu dinantikan.

3. Deretan Wajah Populer

Selain Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, di Lost kamu juga bakal menemukan wajah aktor dan aktris yang sudah nggak asing lagi. Di antaranya Park Byung Eun yang bermain di Voice, bakal menjadi suami Boo Jung.

Park In Hwan yang tampil di drama Navillera juga Yoo Su Bin yang mencuri perhatian di drama Start Up, akan tampil di drama ini. Na Eun Apink pun juga ikut berkontribusi dengan berperan sebagai Min Jung.

4. Banyak Hal Positif yang Bisa Dipetik

[Gambas:Youtube]

Memiliki tema yang sederhana namun sangat mendalam menjadi salah satu kekuatan drama ini. Dengan menonton Lost, kamu tidak hanya melihat perjuangan Boo Jung dan Kang Jae untuk bisa hidup.

Tapi ada banyak hal positif soal pelajaran kehidupan yang bisa dipetik yang mungkin relate dengan kondisi-mu yang saat ini juga sedang mencari 'cahaya' untuk bisa keluar dari 'kegelapan' seperti Boo Jung dan Kang Jae agar bisa lebih menghargai hidup.

Lost bisa kamu tonton setiap Sabtu dan Minggu di platform streaming iQiyi.



Simak Video "The Museum of Lost Space, Sudut Pandang Lain Melihat Fenomena Klitih"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)