Yang Spesial dari Disqualified as a Human, Drakor Baru Ryu Jun Yeol

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 13:38 WIB
Disqualified as a Human
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

JTBC akhirnya mengungkap poster terbaru untuk drama Disqualified as a Human. Drama tersebut mempersatukan Ryu Jun Yeol dengan Jeon Do Yeon.

Disqualified as a Human mengangkat kisah orang-orang yang merasa menjalani hidupnya dengan sia-sia, dan mencoba untuk bangkit. Jeon Do Yeon membintangi sosok Boo Jung, ghostwriter di usia 40 tahunan yang merasa hilang arah.

Ryu Jun Yeol akan membintangi sosok Kang Jae. Dia adalah pria yang menjalankan jasa di mana para klien bisa meminta pegawainya untuk menjadi apa saja.

Kang Jae merupakan sosok pria yang rela melakukan apa saja untuk menjauh dari kemiskinan. Namun muncul rasa takut di masa depan dirinya tak bisa menjadi orang yang berguna.

Dalam poster yang dirilis JTBC, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tampak menatap ke atas. Poster berwarna hitam putih semakin menambah kesan dramatis.

Disqualified as a HumanDisqualified as a Human Foto: (dok. ist)

"Aku ingin menghilang. Aku ingin hidup," demikian tulisan yang tertulis di bagian atas poster.

Pihak produksi drama belum lama ini bicara tentang hal spesial yang bisa dinantikan dari drama Disqualified as a Human. Para penonton akan bisa merasakan emosi mendalam yang disampaikan oleh dua aktor utama.

"Kisah Boo Jung dan Kang Jae, yang keluar dari kegelapan untuk mencari cahaya, akan memberikan perasaan penuh empati dan 'healing'," ungkap tim produksi.

"Sudah lama sejak para pemirsa menonton drama dengan emosi mendalam. Pemirsa juga akan melihat kualitas akting luar biasa dari Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol yang tak perlu dibuktikan lagi. Kami berharap para penonton akan menantikan akting yang mendalam dan sinergi yang luar biasa dari mereka berdua," pungkasnya.

Disqualified as a Human akan ditayangkan pada September 2021.



Simak Video "10 Drama Korea 2021 dengan Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)