5 Fakta Ahn Hyo Seop yang Keceplosan Ngaku Punya Pacar

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 08:25 WIB
Ahn Hyo Seop
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor berbadan jangkung, Ahn Hyo Seop membuat heboh penggemar setelah keceplosan menyebut pacarnya tidak cemburu fotonya dipakai wanita lain. Hal ini terungkap saat dia menjadi bintang tamu di episode terbaru My Ugly Duckling untuk mempromosikan drama barunya Lovers of the Red Sky.

Saat sedang membicarakan tentang julukan Ahn Hyo Seop sebagai 'pembuat foto pacar-able', Seo Jang Hoon selaku MC menanyakan apakah pacarnya tidak cemburu ketika fotonya dipakai oleh wanita lain. Ahn Hyo Seop pun menjawab, "Kurasa pacarku tidak pernah cemburu," dan jawaban itu membuat para MC terkejut.

Jang Hoon pun kembali bertanya, "Apa kamu sekarang punya pacar?" dan Hyo Seop mengklarifikasi, "Aku tidak punya."

Yuk, kenalan dengan sosok aktor pemeran lovers of the Red Sky lewat fakta berikut ini:

1. Jago Menari

[Gambas:Youtube]

Punya paras tampan bak seorang idol K-pop, rupanya Ahn Hyo Seop memiliki kemampuan dasar menari, lo. Hal ini terlihat saat dia bersama Kim Seul Gi mengunggah video couple dance dalam rangka nazar karena drama pendek keduanya bertajuk Queen of the Ring telah mencapai 10 juta penonton.

Mereka terlihat sangat kompak dan enerjik menari di sebuah studio. Fyi, Ahn Hyo Seop sendiri adalah mantan idol trainee di JYP Entertainment dan sempat diberi kesempatan debut bersama GOT7, tapi dia menolak tawaran tersebut.

2. Bersabahat dengan Rowoon SF9

Pria bernama Paul Ahn ini rupanya bersahabat dekat dengan member boyband SF9, Rowoon. Keduanya sering bertemu dan membicarakan tentang akting.

Rowoon pun juga menunjukkan dukungan untuk sahabatnya yang tengah syuting drama Lovers of the Red Sky dengan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting. Tidak hanya Rowoon, Lee Jae Wook dan Lee Sung Kyung pun tidak ketinggalan mengirimkan coffee truck untuk Ahn Hyo Seop.

3. Pernah Duet Nyanyi dengan Lee Sung Kyung

[Gambas:Youtube]

Saat Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung membintangi drama Dr. Romantic 2, mereka pernah berjanji akan duet bernyanyi jika drama tersebut mencapai rating 10 persen. Ketika drama tersebut malah meraih rating hingga 20 persen, mereka pun menepati janji dengan membagikan video duet di Instagram masing-masing dengan membawakan lagu berjudul Your Day yang merupakan OST drama yang dibintangi keduanya.

4. Pertama Kali Berakting di Drama Bergenre Sejarah

[Gambas:Youtube]

Selama 6 tahun menjalani karier di dunia akting, Lovers of the Red Sky menjadi drama bergenre sejarah pertama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Dia berperan sebagai Ha Ram, seorang peramal yang terlahir dengan penglihatan normal, tapi dia terpaksa kehilangan penglihatan karena mengalami kecelakaan saat kecil.

Meskipun begitu, dia memiliki bakat luar biasa, yaitu bisa membaca masa depan dengan menelusuri pergerakan langit di malam hari walaupun mengalami kebutaan.

5. Pernah Tergabung dalam Grup Musik One O One

[Gambas:Youtube]

Salah satu hal yang mungkin belum diketahui oleh penggemar baru Ahn Hyo Seop adalah aktor tersebut pernah tergabung dalam grup musik bernama One O One. Grup ini berisi para aktor dari agensi Starhaus Entertainment, seperti Ahn Hyo Seop, Kwak Si Yang, Kwon Do Kyun, dan Song Won Seok yang dibentuk pada 2015.

Mereka debut dengan merilis lagu bertajuk Love You dan mengeluarkan lagu lain, yaitu Stunning dan You Are My Light. Kabarnya grup ini telah bubar sejak 2019 karena media sosial mereka sudah tidak aktif sejak saat itu.



Simak Video " Kangen Sama Anak, Mantan Suami Nindy Ayunda Sering Kirim Surat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)