Kabar Terbaru Pemeran Utama Drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 18:42 WIB
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Buat kamu pencinta drama rom-com, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tayang di NET TV mulai 2 September 2021 pukul 16.45 WIB. Drama tersebut berkisah tentang Bok Joo, atlet angkat besi yang mengejar impiannya untuk mendapat medali emas, tapi dia juga menemukan rasa cinta untuk pertama kali dalam hidupnya.

Bok Joo pun mulai bimbang ketika dia hanya fokus pada kariernya dan justru akan membahayakan hubungannya. Tapi jika dia meninggalkan karier untuk cinta tentu saja akan mencegahnya meraih impiannya.

Walaupun drama ini telah tayang lima tahun yang lalu, tapi hingga kini para pemain masih aktif dengan proyek akting masing-masing. Yuk, simak kabar terbaru para pemeran utama drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo berikut ini:

1. Lee Sung Kyung

Lee Sung KyungLee Sung Kyung Foto: (dok. Instagram/heybiblee)

Aktris sekaligus model ini berperan sebagai sosok Kim Bok Joo yang memiliki kepribadian yang unik di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Setelah membintangi drama tersebut, hanya berakting dua kali sebagai pemeran utama di About Time (2018) sebagai Choi Michaela dan Dr. Romantic 2 (2020) sebagai Cha Eun Jae.

Tahun ini, Lee Sung Kyung sempat berkolaborasi bernyanyi bersama Loco dengan merilis lagu Love dan Kim Min Jae berkolaborasi dance dengan menggunakan lagu milik Ne-Yo & Jeremih bertajuk U 2 Luv. Saat ini, dia juga tengah disibukkan dengan berakting di drama Shooting Star dengan lawan main Kim Young Dae yang akan tayang pada 2022.

2. Nam Joo Hyuk

nam joo hyuk start upnam joo hyuk start up Foto: Instagram @skawngur

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini berperan sebagai atlet renang bernama Jung Joon Hyung. Aktor yang berada di bawah naungan Management SOOP ini terakhir berakting di drama populer Start Up dengan berperan sebagai Nam Do San.

Saat ini, Nam Joo Hyuk lebih sering terlihat menjadi model diberbagai majalah dan menjadi bintang tamu di variety show Unexpected Business bersama Park Bo Young, Jo Bo Ah, dan artis terkenal lainnya. Tahun ini, drama terbaru yang dibintanginya bersama Kim Tae Ri bertajuk Twenty Five, Twenty One akan tayang di paruh kedua.

3. Lee Jae Yoon

Weightlifting Fairy Kim Bok JooWeightlifting Fairy Kim Bok Joo Foto: (dok. ist)

Di drama ini, Lee Jae Yoon berperan sebagai sepupu Joon Hyung sekaligus cinta pertama Bok Joo bernama Jung Jae Yi. Aktor campuran Kanada dan Korea ini masih aktif di dunia seni peran dengan menjadi pemeran pendukung dan cameo di berbagai drama, seperti Mother, Argon, The Beauty inside, dan WATCHER.

Terakhir dia berakting di drakor Alice (2020) dengan berperan sebagai seorang polisi bernama Kim Dong Ho.

4. Kyung Soo Jin

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN

Aktris berusia 33 tahun ini berperan sebagai Song Shi Ho, atlet senam ritmik yang merupakan mantan Joon Hyung. Setelah berakting di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kyung Soo Jin masih aktif membintangi berbagai drama, seperti Train, Mouse, dan Genesis.

Saat ini, Soo Jin berakting bersama Ma Dong Seok dan Seohyun SNSD di film Holy Night: Demon Hunters yang telah melakukan syuting sejak Juni lalu.



Simak Video "Tangis Karen Pooroe Terkait Kasus Kematian Anaknya Mandek Dua Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)