5 Momen yang Jadi Bukti Jae Eon Tulus Mencintai Na Bi di Nevertheless

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 14:00 WIB
Nevertheless
Foto: (dok. Instagram @jtbcdrama)
Jakarta -

Akhirnya selesai sudah polemik kisah asmara Park Jae Eon, Yoo Na Bi, dan Yang Do Hyeok. Drama yang diakhiri dengan Na Bi yang memilih Jae Eon ini mengalami kenaikan rating sebesar 1,7 persen.

Banyak penonton yang menyayangkan Na Bi yang lebih memilih Jae Eon yang sudah menyakitinya ketimbang Do Hyeok yang sangat baik padanya. Walaupun begitu, sebenarnya ada beberapa momen yang membuktikan bahwa Jae Eon sedari awal tulus mencintai Na Bi.

Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. Mengirim Chat dan Mengangkat Telepon Na Bi Walaupun Sedang Pergi dengan Wanita Lain

Biasanya, ketika pria sedang jalan dengan wanita lain, dia akan mengabaikan pesan dan telepon dari kekasihnya, tapi Jae Eon tidak demikian. Ketika Jae Eon sedang pergi bersama mantannya, Seol A, dia tetap mengirim pesan kepada Na Bi dan mengangkat telepon dari wanita tersebut.

Seol A yang melihat tingkah mantan kekasihnya yang tidak biasa itu membuatnya cemburu dan akhirnya berbohong pada Na Bi saat itu.

2. Kekhawatiran Jae Eon kepada Na Bi

Di episode 3, Na Bi terlihat tidak enak badan dan kebetulan Jae Eon menelponnya saat itu. Jae Eon pun mendengar Na Bi yang batuk-batuk, tapi tidak sempat menanyakan kondisi Na Bi karena ponsel wanita tersebut kehabisan baterai.

Na Bi pun memutuskan keluar untuk mencari obat dan setelah pulang dia kaget karena ada mobil polisi di depan gedung apartemennya. Rupanya, Jae Eon panik lantaran Na Bi yang sedang sakit tidak bisa dihubungi dan khawatir terjadi hal buruk kepada wanita tersebut. Makanya, Jae Eon meminta polisi untuk membuka paksa pintu rumah Na Bi.

3. Park Jae Eon Menggambar Na Bi Secara Diam-Diam

Ada salah satu adegan di mana Jae Eon sedang menemani Na Bi membuat karyanya di studio. Sambil menunggu, terlihat Jae Eon sedang menggambar Na Bi secara diam-diam di sebuah buku.

Momen ini jelas membuktikan bahwa Jae Eon tidak manipulatif karena Na Bi pun tidak tahu kalau sedang digambar.

4. Jae Eon Menegur Senior yang Kurang Ajar Ke Na Bi

Di episode awal, Na Bi ikut ke dalam acara makan-makan bersama teman, senior, dan Jae Eon. Ada salah satu senior laki-laki yang berkata kurang pantas kepada Na Bi tentang kedekatannya dengan Jae Eon yang membuatnya sangat tidak nyaman.

Jae Eon yang mendengar pun marah dan menegur senior tersebut untuk menjaga ucapannya di depan Na Bi.

5. Membuat Penangkap Cahaya dan Gelang Untuk Na Bi

Di episode 4, Park Jae Eon membuat sendiri penangkap cahaya berbentuk kupu-kupu dan menggantungkannya di jendela rumah Na Bi. Tidak hanya itu, disela-sela tugas kampusnya, Jae Eon membuat gelang berbentuk kupu-kupu juga dan diberikan kepada Na Bi sebagai barang kenangan terakhir sebelum dia benar-benar menjauh dari Na Bi saat itu.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)