Podcast ngedrakor!

Menunggu Kejutan Jelang Akhir Hospital Playlist 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 20:33 WIB
Podcast ngedrakor! detikHOT
Foto: Podcast ngedrakor! detikcom
Jakarta -

Hospital Playlist 2 sudah memasuki episode 9. Sudah menuju episode-episode terakhir, ada banyak hal yang menanti untuk dijelaskan dan terungkap.

Edisi terbaru Podcast ngedrakor! detikcom mengulas Hospital Playlist episode 9. Kamu sudah bisa mendengarkan episode ini lewat semua layanan streaming podcast seperti Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, hingga Audible.

Kamu juga bisa mendengarkannya langsung di artikel ini dengan klik play di bawah ini:

Di episode 9 Hospital Playlist ada banyak sekali momen lucu yang terjadi antara para pemain. Ada kompetisi tenis meja yang digelar di Yulje Medical Center dan cukup mengundang tawa. Ik Jun seperti biasa jadi sosok yang bersinar di kompetisi ini, sampai akhirnya ada dua sosok dokter yang tidak pernah muncul sebelumnya hadir menjadi pesaing terkuat mereka.

Ending episode 8 akan dijawab juga di episode ini. Podcast ngedrakor! juga mengulas bagaimana Jun Wan dan Ik Sun akhirnya bisa menyelesaikan permasalahan mereka. Pertemuan Jun Wan dan Ik Sun sudah diramalkan sejak lama dan salah satu tebakan di podcast jadi kenyataan di episode 9.

Penampilan Jeong Won dan Gyeo Ul agak berkurang di episode 9. Kemunculan terakhir mereka bersama menyisakan pertanyaan soal masalah orangtua Gyeo Ul. Di episode ini, Gyeo Ul yang tertutup semakin menegaskan ada masalah serius yang terjadi pada orangtuanya.

Di sisi lain Jong Su dan Rosa kembali menikmati hari bersama lagi. Paralel dengan itu ditampilkan pula hubungan Ik Jun dengan Song Hwa. Kita diajak kembali ke masa lalu ketika Ik Jun mengajak Song Hwa buat bertemu. Tanda-tanda jadian mereka semakin kencang terlihat, namun tidak satu pun dari keduanya yang berani bicara duluan.

Akankah Song Hwa akan memecah kerikuhan dan mengutarakan perasaannya pada Ik Jun?

Selain itu, buat penggemar Seok Hyung dan Min Ha, episode ini akan jadi sangat menyenangkan buat di simak. Sekaligus khawatir kalau-kalau sebelum ending season ini, Min Ha bakal bertemu dengan ibu Seok Hyung. Aduh..



Simak Video " Kangen Sama Anak, Mantan Suami Nindy Ayunda Sering Kirim Surat"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)