Kemesraan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Cuplikan Drakor Snowdrop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 15:48 WIB
Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Setelah lama dinanti, akhirnya JTBC merilis cuplikan untuk drama terbaru mereka, Snowdrop. Drama ini mencuri perhatian karena mempersatukan Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In.

Snowdrop merupakan drama Korea yang mengambil latar tahun 1987. Cerita berfokus pada seorang mahasiswa yang bersembunyi di asrama universitas wanita.

Korea Selatan saat itu dipimpin oleh seorang diktator. Sebuah insiden membuat sang mahasiswa bersembunyi, dan dibantu oleh seorang mahasiswi di asrama tersebut.

Pada trailer yang dirilis oleh JTBC, tampak beberapa adegan yang memperlihatkan kedekatan Jisoo dan Jung Hae In. Keduanya terlibat dalam hubungan romantis yang dibuktikan dengan salah satu adegan ketika mereka berdansa bersama dan tersenyum hangat pada satu sama lain.

Snowdrop semakin dinantikan oleh pencinta drama Korea karena drama ini ditulis oleh penulis yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama SKY Castle. Drama tersebut meraih kepopuleran karena jalan ceritanya yang membuat penasaran. Sehingga, Snowdrop pun diantisipasi akan meraih kepopuleran yang sama setelah ditayangkan.

Tak lama setelah cuplikan dirilis, netter pun dibuat heboh. Bahkan 'Snowdrop coming soon' langsung menjadi trending topic di Twitter.

Walaupun begitu, Snowdrop sempat terlibat kontroversi bahkan sebelum drama ini ditayangkan. Ada ketakutan dari publik Korea Selatan soal kemungkinan distorsi sejarah karena setting waktu yang dipilih oleh drama ini.

Bahkan, publik mengirimkan petisi ke Blue House dan meminta mereka untuk menghentikan produksi drama. Namun tak lama kemudian, pihak Blue House merilis pernyataan yang menegaskan pihaknya tak bisa begitu saja menghentikan produksi karena landasan hukum yang menjamin kebebasan stasiun TV untuk menyiarkan program apa pun.

JTBC pun merilis pernyataan berupa bantahan dari kabar distorsi sejarah. Mereka menegaskan Snowdrop tidak akan melenceng dari sejarah yang sudah ada, dan sama sekali tak punya tujuan apa pun di baliknya.



Simak Video "Drakor 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Tayang 10 September"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)