Seohyun SNSD Main Bareng Na In Woo di Drama Romantis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 18:29 WIB
Seohyun Girls Generation
(Foto: dok seojuhyun_s) Bergabungnya Seohyun SNSD dalam drama The Jinx's Lover telah dipastikan. Begini peran yang akan dilakoninya!
Jakarta -

Seohyun SNSD kembali dapat peran di drama romantis. Kali ini dia akan dipasangkan dengan Na In Woo dalam drama berjudul The Jinx's Lover (judul terjemahan asli).

Bergabungnya Seohyun SNSD dalam drama The Jinx's Lover telah dipastikan. Dia digaet untuk memerankan karakter bernama Seul Bi, seorang perempuan yang punya kemampuan melihat masa depan dari siapapun yang dia sentuh.

Pertemuannya dengan Gong Soo Kwang (diperankan Na In Woo) berawal dari tujuh tahun yang lalu, ketika Seul Bi berhasil kabur usai terkunci dalam ruang rahasia. Setelah itu, mereka menghabiskan waktu seharian dan mulai memimpikan seperti apa tampilan dunia luar.

Seul Bi punya kesan sosok yang polos dan Seohyun bakal cocok memainkan karakter ini. Kemampuan yang dimilikinya itu digunakan Seul Bi untuk meraih mimpinya dan menghadapi kerasnya hidup di dunia nyata.

Sejak fokus di dunia akting, Seohyun telah memukau penonton dengan kemampuannya menampilkan karakter dalam drama Korea seperti Time dan Personal Lives. Sehingga aktingnya dalam drama The Jinx's Lover ini tentu saja akan sangat dinantikan.

Diumumkannya Seohyun bergabung dengan The Jinx's Lover tak berselang lama dengan pengumuman reuni SNSD di acara televisi yang dibawakan Yoo Jae Suk. Sebuah momen yang tentunya akan menggembirakan buat para SONE.

Sementara itu Na In Woo sebelumnya dikenal lewat drama Korea Mr. Queen. Penampilannya di drama itu membuatnya digaet menggantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises secara mendadak di tengah-tengah season.

Na In Woo dalam River Where The Moon RisesNa In Woo dalam River Where The Moon Rises Foto: Istimewa

Dalam The Jinx's Lover, Na In Woo memerankan Gong Soo Kwang seorang penjual ikan di Pasar Seodong. Dia punya kecenderungan mengalami nasib sial. Usahanya menuju kesuksesan sempat gagal karena seseorang hingga dia kehilangan segalanya. Pertemuannya dengan Seul Bi tujuh tahun yang lalu membuat hidupnya jadi berubah.

The Jinx's Lover akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya juga menyutradarai River Where The Moon Rises. Sementara naskahnya ditulis oleh Jang Yoo Mi yang sebelumnya mengerjakan proyek Cheer Up Mr. Lee, Luck-Key, Madonna, hingga Scarlet Innocence.

Proses syuting The Jinx's Lover sudah dimulai baru-baru ini tapi belum tahu kapan akan ditayangkan.

(aay/wes)