Ada The Penthouse, 5 Drakor Seru Tentang Balas Dendam

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 08:25 WIB
Taxi Driver
Foto: dok OCN
Jakarta -

Terkadang ada orang lebih suka nonton drama Korea dengan alur cerita yang gila dan penuh teka-teki yang membuat lebih bersemangat untuk menantikan kelanjutan episodenya. Drakor yang sangat cocok untuk ditonton adalah drama dengan alur balas dendam.

Mulai dari pencemaran nama baik hingga pembunuhan menjadi latar belakang para karakter-karakter drama tersebut untuk membalaskan dendam dengan cara apa pun. Yuk, simak sederet drama Korea yang bertema balas dendam yang membuat kamu terperangah berikut ini:

1. Taxi Driver

Taxi DriverTaxi Driver Foto: dok OCN

Taxi Driver merupakan drama balas dendam yang beberapa bulan lalu berakhir dengan meraih rating 10,9 persen dibagian pertama dan 15,3 persen dibagian kedua. Drama ini berkisah tentang Rainbow Taxi, organisasi rahasia yang memberikan jasa membalaskan dendam para korban yang tidak dilindungi undang-undang.

Kim Do Ki (Lee Je Hoon), supir taksi mewah dari organisasi tersebut yang membalas dendam para korban. Kasus yang berdasarkan kisah nyata, aksi balas dendam dengan cara yang memuaskan, dan kekompakan tim Rainbow Taxi membuat penonton selalu menantikan aksi Do Ki di setiap episodenya.

2. The Penthouse

The Penthouse 3The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Drama yang sudah masuk ke musim ketiga ini melalui perjalanan yang berliku dengan musim pertama yang berkisah tentang orang tua kaya raya terutama ibu yang tidak berhenti membuka jalan kesuksesan bagi anak-anaknya. Akan tetapi, semenjak Min Seol A meninggal terbunuh di istana Hera, hidup para warga penthouse tersebut menjadi lebih rumit.

Berlanjut ke musim kedua, tentang Oh Yoon Hee yang membalaskan dendamnya karena dijebak melakukan pembunuhan dan berakhir dengan para penghuni Hera yang dijebloskan ke dalam penjara. Meskipun begitu, alur cerita musim ketiga semakin kompleks semenjak kematian Logan dan upaya penghuni Istana Hera untuk membalaskan dendamnya antara satu sama lain.

Bahkan, Kim Soon Ok sebagai penulis naskah pun menyebut bahwa ending The Penthouse 3 penuh dengan kejutan.

3. Graceful Family

Graceful Family, drama KoreaGraceful Family, drama Korea Foto: Dok. MBN

Selain The Penthouse, ada Graceful Family yang menyajikan drama makjang yang tidak kalah gilanya. Drama tersebut berkisah tentang Mo Suk Hee, pewaris kaya yang diasingkan ke Amerika 15 tahun lalu, tapi dia kembali ke Korea untuk mengungkap pembunuhan ibunya dan membalaskan dendamnya kepada tim manajemen yang sangat kuat.

Sama seperti drama makjang lainnya, penonton akan disuguhkan dengan terungkapnya berbagai rahasia, skandal, dan plot twist lain yang membuat kamu terperangah menontonnya.

4. Doctor Prisoner

Doctor PrisonerDoctor Prisoner Foto: Doctor Prisoner (dok. ist)

Drama ini berkisah tentang Na Yi Je, seorang dokter berbakat yang bekerja di rumah sakit terkemuka di Seoul. Namun, tuduhan malpraktek meyebabkan dirinya kehilangan pekerjaan dan memulai balas dendam terhadap sistem yang menganiaya dirinya.

Dia pun mendapat pekerjaan sebagai direktur media penjara dan menggunakan posisinya untuk membangun koneksi agar rencana balas dendamnya berjalan mulus. Doctor Prisoner menampilkan karakter yang kuat dan alur cerita yang mendebarkan.

5. Money Flower

Money FlowerMoney Flower Foto: Asian Wiki

Money Flower drama thriller yang berkisah tentang Kang Pil Joo yang dicemburui banyak orang di Grup Chungah karena kecerdasan dan kinerja tingginya. Pil Joo memiliki rencana balas dendam dengan rencana membuat Mo Hyun jatuh cinta pada Jang Bu Cheon untuk balas dendam, tapi dia mendapati dirinya jatuh cinta dengan kepribadiannya yang berjiwa bebas.

Sejak awal menonton, kamu akan tenggelam dengan jalan cerita yang penuh lika-liku. Selain itu, para karakter yang haus akan kekuasaan juga membuat drama ini semakin seru.



Simak Video "Catat! 'The Penthouse 3' Tayang 4 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)