Rayakan National Girlfriend Day, 5 Drakor yang Pas Ditonton Sama Pacar

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 17:16 WIB
She Would Never Know
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kemarin (1/8), seluruh dunia sedang merayakan National Girlfriend Day. Walaupun masih terdengar asing di telinga para masyarakat Indonesia, tapi hari perayaan tersebut pertama kali dirayakan di Amerika Serikat pada 2004.

Tradisi untuk merayakan National Girlfriend Day adalah menghabiskan waktu bersama kekasih, seperti makan malam romantis atau jalan-jalan ke tempat yang memiliki sejarah perjalanan cinta. Walaupun masih pandemi COVID-19 dan PPKM level 4 diperpanjang, kalian tetap bisa merayakan hari tersebut dengan menonton drama Korea romantis bersama pasangan dengan berbagai cara.

Yuk, simak drakor romantis yang bisa kalian tonton bersama pacar berikut ini:

1. My Roommate Is A Gumiho

My Roommate is a GumihoMy Roommate is a Gumiho Foto: Dok. tvN

Drama rom-com yang dibalut dengan unsur fantasi ini berkisah tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Young), seorang penulis tampan yang sebenarnya gumiho. Dia mengumpulkan energi manusia dalam bentuk manik-manik agar bisa menjadi manusia seutuhnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Lee Dam (Lee Hye Ri), mahasiswi yang berusaha membawa temannya yang sedang mabuk untuk pulang. Woo Yeo berusaha membantu Lee Dam, tapi wanita tersebut tidak sengaja memukul dada Woo Yeo yang mengakibatkan salah satu manik-manik tertelan ke dalam tubuhnya.

Keduanya pun terpaksa tinggal bersama sampai Woo Yeo menemukan solusi mengeluarkan manik tersebut.

2. Nevertheless

Song Kang dan Han So Hee di Nevertheless.Song Kang dan Han So Hee di Nevertheless. Foto: dok. Instagram @jtbcdrama

Nevertheless menceritakan tentang Park Jae Eon (Song Kang), pria tampan yang ramah dan ceria, tapi merasa berkencan hanya membuang-buang waktu sehingga lebih suka menggoda wanita saja. Namun, ketika Jae Eon bertemu Yoo Na Bi (Han So Hee), dia ingin melewati batas.

Na Bi sendiri ingin berkencan tapi tidak percaya cinta lantaran pengalaman pahit cinta pertamanya. Akan tetapi, saat bertemu Jae Eon dia memiliki efek magis padanya yang menantang keputusan Na Bi untuk menjauh.

3. Doom At Your Service

Adegan Favorit Pemain Doom at Your ServiceAdegan Favorit Pemain Doom at Your Service Foto: dok. tvN

Drama fantasi romantis ini berkisah tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), hidupnya lebih stabil setelah bekerja sebagai editor novel web selama 6 tahun. Akan tetapi, dia didiagnosis menderita kanker otak dan menyalahkan hidupnya yang tidak beruntung.

Dia secara tidak sengaja memanggil Myeol Mang (Seo In Guk), yang berkata akan mengabulkan permintaab Dong Kyung sebagai harapan terakhirnya. Dia membuat kontrak dengan Myeol Mang selama 100 hari untuk hidup sesuai keinginannya dan mempertaruhkan segalanya.

4. She Would Never Know

She Would Never KnowShe Would Never Know Foto: (dok. ist)

She Would Never Know menceritakan tentang Yoon Song Ah (Won Jin Ah), bekerja sebagai marketing merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan bermimpi untuk meluncurkan mereknya sendiri suatu hari.

Cha Hyun Seung (Ro Woon), sesama marketing satu perusahaan yang tertarik dengan Song Ah. Dia berusaha PDKT dengan wanita tersebut, tapi Song Ah selalu menolam karena tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

5. True Beauty

True BeautyTrue Beauty Foto: Dok. tvN

True Beauty berkisah tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), gadis SMA yang menajadi cantik berkat keahliannya dalam memakai make up. Akan tetapi, dia tidak pernah berani menunjukkan wajah naturalnya kepada siapa pun.

Ada satu laki-laki bernama Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang melihat Ju Gyeong tanpa riasan. Su Ho adalah pria tampan, tapi tampak dingin karena masa lalu yang kelam. Mereka pun tunbuh satu sama lain dengan berbagi rahasia dan saling jatuh cinta.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)