2 Idol Jadi Hakim di The Devil Judge, Ini 4 Kesamaan Mereka

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 10:45 WIB
The Devil Judge
The Devil Judge hadirkan 2 Idol untuk jadi hakim Foto: dok. tvN
Jakarta -

The Devil Judge semakin bertambah seru di setiap episodenya. Drama ini dibintangi oleh aktor Ji Sung dan Jin Young GOT7.

Drama ini mengangkat kisah Kang Yo Han, seorang 'hakim iblis' yang membingungkan publik. Di balik sosok berjiwa pahlawan, Yo Han mungkin juga merupakan iblis yang mengenakan jubah hakim.

Sementara Park Jin Young berperan sebagai hakim muda dengan masa lalu yang sulit. Kedua orang tuanya bunuh diri saat ia berusia 16 tahun, ditambah lagi hartanya ludes karena kasus penipuan.

Selain Ji Sung dan Jin Young, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jae Kyung. Ia berperan sebagai hakim pembantu yang banyak mendapat perhatian media karena penampilannya yang menawan.

Tahukah kamu, Jin Young dan Jae Kyung punya banyak kesamaan, lo! Sama-sama debut sebagai idol K-Pop, yuk lihat persamaan mereka yang lain:

1. Trainee JYP Entertainment

Sebelum akhirnya debut di bawah naungan DSP Entertainment bersama Rainbow, Kim Jae Kyung pernah menjadi trainee di JYP Entertainment. Sementara Park Jin Young menjalani audisi pada 2009 dan lolos sebagai trainee JYP Entertainment.

2. Karier Sebagai Idol

Kim Jae Kyung tak hanya menjadi vokalis Rainbow, tapi juga leader. Pada 2010, Rainbow berhasil meraih penghargaan di Cyworld Digital Music Award: Rookie of the Month untuk lagu A.

Sementara Park Jin Young debut pada 2014 sebagai member GOT7 dan dikenal dengan nama panggung JR. Berbagai penghargaan berhasil diraihnya sebagai grup, seperti Best Worldwide Act (Korea) di MTV Europe Music Awards 2016 hingga Performance of the Year (Daesang) di Asia Artist Awards 2020.

3. Host Berbagai Acara

Selain menjadi idol dan aktor, Park Jin Young dan Kim Jae Kyung juga berbakat sebagai MC. Pada 2015 hingga 2016, Park Jin Young menjadi host M! Countdown bersama Key SHINee, Bambam GOT7, dan Jungshin CNBLUE.

Sementara pada 2015, Kim Jae Kyung jadi salah satu host di Get It Beauty. Setahun kemudian, ia kembali dipercaya menjadi host di acara Beauty Bible bersama Jessica Jung.

4. Penghargaan Dunia Akting

Kim Jae Kyung meraih piala Best Supporting Actress in Monday-Today Drama di ajang MBC Drama Awards. Ia berhasil meraih penghargaan tersebut berkat penampilannya di Bad Papa.

Sementara Park Jin Young memenangkan kategori Favourite Korean Drama Male Character di ajang StarHub Night of Stars lewat drama He Is Psychometric. Sementara tahun 2020, ia memenangkan piala Popularity Award-Actor dan Potential Award-Actor di ajang Asia Artist Awards.



Simak Video "Permintaan Maaf Han 'Stray Kids' Terkait Lirik Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)