5 Hal Tentang The Devil Judge, Drakor Hukum yang Siap Bikin Mikir Keras!

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 15:27 WIB
The Devil Judge
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kalau Juni lalu kita sudah ditemani dengan drama bertema hukum berjudul Law School, bulan ini para penonton kembali disuguhkan drama dengan tema yang sama bertajuk Devil Judge. Walaupun sama-sama bertema hukum, tapi The Devil Judge akan menghadirkan kisah hukum yang penuh dengan intrik dan misteri.

The Devil Judge akan tayang menggantikan Mine yang tayang pada 3 Juni 2021. Sebelum nonton episode perdananya, mending simak dulu artikel di bawah ini:

1. Sinopsis Devil Judge

The Devil Judge akan menceritakan tentang masyarakat Korea masa kini yang telah runtuh ketika orang-orang muak dengan ketidakpercayaan dan kebencian terhadap pemimpin mereka. Di saat kehidupan sudah sangat kacau, datanglah Hakim Kang Yo Han member sinyal peubuhan baru bagi masyarakat.

Dia pun membuat pengadilan layaknya sebuah reality show agar seluruh masyarakat bisa menyaksikan persidangan untuk menghukum para penjahat tanpa ampun.

2. Karakter Para Pemeran Utama

Drama berjumlah 16 episode ini akan dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min Jung, Park Jin Young, dan Park Gyu Young. Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, karakter layaknya super hero yang merupakan seorang hakim idola masyarakat, tapi sebenarnya dia adalah 'iblis'.

Kim Min Jung memerankan sosok Jung Seon Ah, direktur eksekutif Social Responsibility Foundation yang menggunakan posisinya untuk menekan para pejabat negara dan musuh Yo Han. Park Jin Young berperan sebagai Kim Ga On, hakim pemula yang mengalami masa sulit saat masih kecil. Park Gyu Young memerankan karakter Yoon Soo Hyun, seorang detektif yang merupakan sahabat Ga On dan mengejar rahasia Yo Han.

The Devil JudgeThe Devil Judge Foto: dok. tvN

3. Para Aktor Pendukung yang Tak Kalah Curi Perhatian

Tidak hanya para pemeran utama yang ditunggu penampilan aktingnya, tapi juga para pemeran pendukung yang tidak kalah mencuri perhatian. Ada Ahn Nae Sang akan berperan sebagai Jaksa Agung Min Jeong Ho.

Tahun ini, aktor tersebut sudah wara-wiri membintangi berbagai drama populer seperti, Racket Boys, Law School, Mouse, dan L.U.C.A: The Beginning. Selain itu, hadir juga Kim Jae Kyung juga berperan sebagai hakim pembantu Oh Jin Joo, Jang Young Nam sebagai Menteri Hukum bernama Cha Kyung Hee, dan Baek Hyun Jin memerankan sosok Presiden Heo Jung Se.

4. Jadi Ajang Reuni Para Pemain

Sebelum sama-sama berakting di The Devil Judge, Ji Sung dan Kim Min Jung sudah pernah satu proyek drama bertajuk New Heart pada 2007. Sedangkan, Jin Young dan Gyu Young yang sudah pernah bermain bersama dalam drama web Magic School pada 2017.

5. Perpaduan Penulis Naskah Spesialis Hukum dan Sutradara Berpengalaman

Naskah drama ini ditulis oleh Moon Yoo Seok yang sebelumnya sudah pernah menulis naskah bertema hukum berjudul Miss Hammurabi. Sedangkan, The Devil Judge akan diarahkan langsung oleh Choi Jung Gyu yang sudah sejak 2012 menjadi sutradara untuk berbagai judul drama, seperti Horse Doctor, Two Weeks, Children of Nobody, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)