7 Drakor Thriller Siap Tayang Paruh Kedua 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 15:40 WIB
Cliffhanger
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Tidak hanya bergenre romantis, drama Korea juga sering menyajikan genre thriller yang menegangkan. Selain itu, drama bergenre ini juga menampilkan alur cerita yang berat dan penuh dengan teka-teki yang memutar otak.

Meskipun begitu, banyak penggemar drakor yang sangat menyukai genre tersebut. Paruh kedua 2021 ini, ada sederet K-drama bergenre thriller yang seru buat ditonton. Apa saja ya? Yuk, simak!

1. The Road: Tragedy of One

The Road- The Tragedy of OneThe Road- The Tragedy of One Foto: dok tvN

Drama yang tayang di tvN ini berkisah tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah, dan keselamatan penduduk yang tinggal di Royal the Hill. Tenpat tersebut adalah hunian di mana hanya 1 persen orang teratas yang tinggal di sana.

Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee), pembawa berita yang populer dan dihormati. Akan tetapi, dia memiliki sisi lain, yaitu dia harus mendapatkan keinginannya tanpa peduli apa pun.

Dia menikah dengan Seo Eun Soo (Yoon Se Ah), putri dari ketua Jepang Group dan seniman miniatur populer. Dia selalu memprioritaskan keluarganya dan mencoba untuk tidak kehilangan martabatnya, tapi dia menghadapi tragedi. Eun Soi berusaha melindungi keluarganya. The Road: Tragedy of One akan menayangkan episode pertama pada 4 Agustus nanti.

2. Blue Birthday

Blue BirthdayBlue Birthday Foto: dok. PLAYLIST

Blue Birthday merupakan drama thriller romantis yang menceritakan tentanh Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) yang kembali ke masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON) yang meninggal 10 tahun lalu. Awalnya, Ha Rin ingin menyatakan perasaannya kepada teman masa kecilnya tersebut, akan tetapi dia justru malah menemukan Seo Jun meninggal karena bunuh diri yang sangat mengejutkan.

Kini, Ha Rin bekerja di tempat penampungan hewan peliharaan yang ditinggalkan. Dia hanya memiliki 8 kali kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Drama tersebut telah tayang sejak 23 Juli.

3. Cliffhanger

CliffhangerCliffhanger Foto: (dok. ist)

Setelah membintangi Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun juga akan membintangi drama bertajuk Cliffhanger. Drama tersebut berkisah tentang penjaga hutanyang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun), penjaga hutab terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri dan Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon), ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Keduanya menjadi mitra dan bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri.

4. Desire

DesireDesire Foto: (dok. ist)

Lee Ji Hoon dan Han Chae Young akan menjadi pemeran utama dalam drama Desire. Desire merupakan drama thriller berbalut asmara antara para pria dan wanita berlari seperti lokomotif pelarian menuju keinginan yang berbeda, termasuk kesuksesan, balas dendam, anak-anak, dan cinta.

5. Those Who Read Hearts of Evil

Those Who Read Hearts of EvilThose Who Read Hearts of Evil Foto: (dok. ist)

Drama yang tayang pada 25 Oktober ini berkisah tentang profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai. Song Ha Young (Kim Nam Gil), profiler kriminal yang tenang dan karismatik. Dia menggali kasus dan terlihat jauh ke dalam pikiran manusia.

6. Hometown

HometownHometown Foto: (dok. ist)

Drama yang tayang 17 September ini menceritakan tentang pada 1999, Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) bekerja sebagai detektif. Suatu hari, dia menyelidiki kasus pembunuhan dan mencurigai bahwa kasus tersebut terkait dengan teroris yang merenggut nyawa istrinya 10 tahun lalu.

Kakak laki-laki Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) mengambil bagian dalam serangan teroris. Dia bisa membangun kembali hidupnya berkat keponakannya, tapi tiba-tiba keponakannya menghilang.

Jung Hyun berjuang menemukannya. Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo), pria yang melepaskan gas sarin di sebuah stasiun kereta api di kota kelahirannya. Setelah itu dia menyerahkan diri dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

7. A Wonderful Sight

A Wonderful SightA Wonderful Sight Foto: (dok. ist)

Drama aksi thriller yang dibungkus komedi ini berfokus pasa penyelidik asuransi Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang menyelidiki kasus pembunuhan. Kyung Yi seorang wanita cerdas yang meemecahkan kasus dingin untuk sensasi memecahkan kasus daripada membawa keadilan dunia.

Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus. A Wonderful Sight akan tayang 22 Oktober di JTBC.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)