Joo Ji Hoon dan Han So Hee Diincar Main Film Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 09:25 WIB
Han So Hee
Foto: dok. 1st Look
Jakarta -

Han So Hee mendapatkan tawaran untuk membintangi film perdananya. Ia diincar untuk membintangi film yang sama dengan Joo Ji Hoon.

Kedua aktor mendapatkan tawaran untuk membintangi film Gentleman. Film ini akan disutradarai oleh Kim Kyoung Won yang sebelumnya sukses dengan The Artist: Reborn.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajemen dari Han So Hee dan Joo Ji Hoon. Saat ini mereka masih dalam tahap diskusi dan belum memberikan keputusan apa pun.

"Joo Ji Hoon tengah dalam diskusi untuk membintangi Gentleman setelah mendapatkan tawaran. Diskusi berjalan dengan baik," ungkap H & Entertainment.

"Han So Hee mendapatkan tawaran untuk membintangi film Gentleman. Saat ini diskusi masih dilakukan," ujar 9ato Entertainment.

Gentleman mengangkat kisah seorang detektif swasta yang tak sengaja terlibat dalam sebuah kasus. Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok sang detektif swasta sementara Han So Hee diincar untuk membintangi karakter seorang jaksa.

Jika tak ada perubahan, rencananya syuting untuk film Gentleman akan dimulai pada Agustus 2021.

Sementara itu, Joo Ji Hoon belum lama ini telah menyelesaikan syuting untuk drama Cliffhanger (sebelumnya berjudul Mount Jiri). Ia membintangi sosok Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer yang memiliki rahasia besar.

Dalam drama ini, ia beradu peran dengan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang. Dia adalah penjaga hutan terbaik yang tahu segalanya tentang Taman Nasional Gunung Jiri.

Di sisi lain, Han So Hee saat ini tengah mencuri perhatian lewat drama terbarunya, Nevertheless. Ia berperan sebagai Yu Na Bi, seorang mahasiswi seni yang polos.

Di drama ini, ia beradu peran dengan Song Kang. Beberapa episode di Nevertheless diberi rating 19+ karena menampilkan adegan dewasa.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)