Chemistry Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 16:10 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan dipersatukan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. belum lama ini, Netflix pun mengungkap teaser yang memperlihatkan chemistry mereka.

Hometown Cha-Cha-Cha bakal menggambarkan sebuah romansa yang penuh tarik ulur dari dua karakter utama. Drama ini menceritakan seorang dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan seorang pengangguran yang terampil di berbagai bidang bernama Du Sik (Kim Seon Ho).

Yoon Hye Jin adalah seorang perempuan cantik dan pintar yang membuka klinik gigi di desa tepi laut Gongjin. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, ia memiliki hati yang hangat dan sisi kikuk.

Sementara Hong Du Sik merupakan seorang pengangguran namun sering mengambil beberapa pekerjaan aneh dan membantu orang-orang di desa. Mulai dari mengantarkan makanan hingga bekerja di toko serba ada, ia ahli dalam segala bidang.

[Gambas:Youtube]

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah desa di tepi laut Gongjin. Keseharian mereka pun diisi dengan perpaduan aroma laut dan kehangatan para warganya.

Berdasarkan teaser yang dirilis, tampak sekilas pertemuan pertama Yoon Hye Jin dan Du Sik. Tampak chemistry kedua karakter utama yang luar biasa.

Di teaser tersebut, penonton juga diperlihatkan sosok keduanya yang sangat bertolak belakang. Sang perempuan kota Hye Jin yang sedang jogging di sepanjang tepi Sungai Hangang, sementara sang warga desa Du Sik sedang berselancar di tengah laut.

Teaser tersebut tentunya semakin membuat penonton tidak sabar melihat chemistry Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Hometown Cha-Cha-Cha tayang mulai 28 Agustus 2021 di Netflix.

Drama ini disutradarai oleh Yu Je Won yang dikenal lewat Oh My Ghost dan Tomorrow with You. Naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun yang sebelumnya dikenal lewat drama The Crowned Clown.



Simak Video "Rating Apik Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min Ah-Kim Seon Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)