Nevertheless Ep 6: Kedekatan Na Bi-Do Hyeok Bikin Baper!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 10:52 WIB
Nevertheless
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Hubungan Na Bi dan Jae Eon di Nevertheless, kini terlihat makin renggang karena kehadiran Seol A. Na Bi memutuskan untuk menghilang sejenak dari Jae Eon dengan mengunjungi tempat bibinya.

Tapi menghilangnya Na Bi, ternyata membuat Jae Eon dilanda kegalauan. Berbeda dengan Jae Eon, perlahan-lahan Na Bi mulai menemukan kembali jati dirinya yang telah lama hilang karena sosok Do Hyeok.

Kehadiran Do Hyeok membantu Na Bi untuk sejenak melupakan Jae Eon. Tanpa diduga, Do Hyeok juga makin berani menunjukaan perasannya ke Na Bi:

SPOILER ALERT

1. Pengakuan Do Hyeok

Lama nggak bertemu Na Bi, Do Hyeok memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan Na Bi saat dia berkunjung ke rumah sang bibi. Do Hyeok memanfaatkan momen ini untuk mengakui perasaan yang sudah lama dipendamnya ke Na Bi.

Tak disangka, ternyata Na Bi adalah sosok cinta pertama Do Hyeok! Karena Do Hyeok tahu saat itu Na Bi sudah punya pacar, dia pun akhirnya menyerah dengan perasannya dan memilih menjauh dari Na Bi.

2. Sikap Perhatian Do Hyeok

Sepanjang episode 6, kita juga disuguhkan dengan sikap perhatian tipis-tipis Do Hyeok ke Na Bi. Layaknya pasangan kekasih, Do Hyeok selalu menjaga Na Bi saat bersama dengannya.

Seperti saat dia mengajak Na Bi ke pantai dan membiarkannya untuk tidur di dalam mobilnya. Belum lagi sikap manisnya saat menaruh jaketnya di sepedanya, agar Na Bi merasa nyaman berboncengan dengannya. Pasti kamu ikutan baper juga kan, dengan sikap perhatian Do Hyeok ini?

3. Sisi Berbeda Na Bi

Saat dekat dengan Jae Eon, Na Bi selalu terlihat lebih hati-hati dengan sikapnya. Tapi saat bersama Do Hyeok, kita bisa melihat sisi Na Bi yang lain.

Di dekat Do Hyeok, kita bisa melihat sisi Na Bi yang berubah menjadi gadis yang lebih ceria sekaligus ekspresif, yang jarang diperlihatkannya saat dia bersama Jae Eon. Apakah Na Bi mulai ada rasa dengan Do Hyeok dan mulai melupakan Jae Eon?

4. Kegalauan Jae Eon

Selain kedekatan Na Bi dan Do Hyeok, kita juga bisa melihat kegalauan Jae Eon yang ditinggal Na Bi. Perlahan-lahan, Jae Eon mulai menyadari perasaannya kepada Na Bi.

Jae Eon merasa Na Bi telah mengubah pandangannya tentang suatu hubungan. Saking kangennya dengan Na Bi, Jae Eon sampai mendatangi tempat-tempat saat mereka menghabiskan waktu bersama mulai dari kelas Na Bi hingga kafe tempat pertama kali dia bertemu dengannya.

Kira-kira, apakah kali ini perasaan Jae Eon benar-benar tulus untuk Na Bi?



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)