Imitation Tamat Minggu Ini, 5 Drakor Mirip yang Bisa Kamu Tonton

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 17:06 WIB
Drama Korea Imitation
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Buat kamu pecinta drama Imitation, minggu ini drama tersebut akan menayangkan episode terakhirnya. Imitation sendiri berkisah seputar kehidupan para idol K-pop baik di depan maupun belakang layar.

Tidak hanya kehidupan sang artis, tapi budaya para penggemar juga divisualisasikan di drama tersebut. Berikut sederet drama bertema serupa dengan Imitation yang bisa kamu tonton di waktu senggang.

Yuk, simak!

1. So I Married an Anti-Fan

So I Married an Anti FanSo I Married an Anti Fan Foto: dok. iQiyi

Drama yang dibintangi Choi Tae Joon dan Sooyoung SNSD berkisah tentang Hoo Joon, bintang top dan Geun Young, repoter majalah yang sama-sama menghadiri malam pembukaan klub. Di sana, Geun Young menyaksikan perilaku kekerasan Hoo Joon dan secara tidak sengaja muntah sekaligus mengenai artis tersebut.

Reporter tersebut dipecat dan yakin bahwa dalang dibalik itu semua adalah Hoo Joon. Geun Young pun balas dendam dengan demo di depan kantor manajemen Hoo Joon dan menarik perhatian para media. Suatu hari, seorang produser menawarkannya untuk berpartisipasi dalam acara reality show bertema selebriti yang hidup bersama dengan anti fan mereka.

Geun Young pun setuju dan Hoo Joon yang ikut ditawari juga menyetujuinya. Ketika syuting mulai, mereka tampak balas dendam satu sama lain, tapi akhirnya mulai saling jatuh cinta.

2. One Fine Week

One Fine WeekOne Fine Week Foto: (dok. ist)

One Fine Week merupakan drama web yang menceritakan tentang Da Eun (Jisoo Lovelyz), seorang pekerja paruh waktu yang mirip dengan Kim Byul, idola yang telah menjadi artis selama 5 tahun.

Kedua gadis yang mirip tersebut memutuskan untuk mengubah hidup satu sama lain hanya dalam waktu 7 hari. Drama ini juga menceritakan pertemuan romantis dua gadis tersebut dengan pria yang mereka temui.

3. Hit the Top

Hit the TopHit the Top Foto: (dok. ist)

Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) dan Choi Woo Seung (Lee Se Young) adalah dua teman masa kecil yang kebetulan merupakan siswa persiapan untuk ujian pegawai negeri. Ji Hoon sendiri memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu.

Suatu hari, mereka bertemu Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon), idol K-pop populer tahun 90-an yang bermasalah dan secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu dari tahun 1993 ke tahun 2017. Mulailah kisah cinta dan persahabatan di antara pemuda 20-an di industri hiburan.

4. Persevere, Goo Hae Ra

Persevere, Goo Hae RaPersevere, Goo Hae Ra Foto: (dok. ist)

Drama yang tayang di Mnet ini berkisah tentang Goo Hae Ra (Min Hyo Rin), calon musisi yang sedang mencari ketenaran. Dia ingin merilis musik almarhum ayahnya, tapi menghadapi banyak kendala.

Kemudian, Hae Ra bergabung dengan saudara kembarnya dalam usahanya mencari ketenaran di acara kompetisi musik Superstar K2.

5. Dream High

drama koreadrama korea Foto: istimewa

Dream High menceritakan tentang Go Hye Mi (Bae Suzy), seorang siswa jurusan musik klasik, tapi harus merelakan mimpinya dengan masuk ke SMA Kirin untuk melunasi hutang ayahnya. Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk datang ke sekolah agar dia dapat mendaftar di sekolah tersebut.

Kedua siswa tersebut adalah Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) dan Jin Guk (Taecyeon 2PM). Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung), mantan sahabat Hye Mi yang menjadi saingannya di sekolah karena Hye Mi saat audisi untuk masuk sekolah.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)