Kehadiran Sosok Baru dalam Hidup Han So Hee di Nevertheless

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 11:45 WIB
Nevertheless
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Nevertheless akhirnya menayangkan episode 4. Ada sebuah kejutan yang muncul di antara kemesraan Han So Hee dan Song Kang.

Awas Spoiler!

Setelah sebelumnya dibuat ragu dengan sikap Park Jae Eon (Song Kang), Yu Na Bi (Han So Hee) akhirnya dibuat luluh. Episode keempat memperlihatkan kemesraan antara keduanya yang semakin intim.

Walaupun begitu, Yu Na Bi masih mempertanyakan arti keberadaannya dalam kehidupan Jae Eon. Keraguan itu masih muncul karena Park Jae Eon bukan sosok yang terikat dengan status.

Di tengah pertanyaan tersebut, muncul sosok dari masa lalu Yu Na Bi secara tiba-tiba. Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop) yang merupakan teman lama Yu Na Bi, mengajaknya ke sebuah restoran kecil tempatnya bekerja.

Muncul spekulasi keberadaan Yang Do Hyuk akan mengganggu keintiman Park Jae Eon dan Yu Na Bi. Ditambah lagi mantan pacar Jae Eon, Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum), yang masih membayangi kehidupannya.

Yang Do Hyuk digambarkan sebagai sosok yang jauh berbeda dengan Park Jae Eon. Sikapnya yang polos dan manis pastinya tak hanya akan membuat Yu Na Bi tergerak, tetapi juga para pemirsa di rumah.

Mengenai kemunculan Yang Do Hyuk, pihak produksi menyebut sosoknya akan menjadi bumbu-bumbu pemanis untuk episode-episode Nevertheless selanjutnya. Mereka berharap fans akan menantikan ke mana perasaan Yu Na Bi akan berlabuh.

"Yu Na Bi dan Park Jae Eon semakin dekat. Tapi mereka masih belum berbagi perasaan yang sama," ungkap pihak produksi.

"Yang Do Hyuk, di sisi lain, adalah sosok yang lebih polos. Dia memiliki arti sendiri bagi Yu Na Bi," pungkasnya.

Sementara itu, rating Nevertheless episode 4 mengalami sedikit kenaikan. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating 1,7 persen.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)