4 Momen Penting di Hospital Playlist 2 sebelum Episode Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 14:53 WIB
Hospital Playlist
(Foto: Instagram: @tvndrama.official) Sebelum nonton episode empat yang akan tayang malam ini Kamis (8/7/2021), lihat lagi yuk momen-momen penting di tiga episode sebelumnya!
Jakarta -

Setiap episode selalu ada kejutan yang dihadirkan dalam Hospital Playlist 2. Mulai dari jalan cerita dari pemeran utama yang tidak terduga hingga kemunculan karakter-karakter baru dan cameo.

Sepanjang tiga episode yang sudah tayang, drama Korea dari kreator Reply 1988 ini juga telah mencuri perhatian penonton domestik. Terbukti dari perolehan rating yang luar biasa sejak premier episode satu.

Episode tiga tercatat sebagai episode dengan rating tertinggi dengan perolehan 10,6 persen. Akankah episode empat bisa mengalahkan ini? Sebelum nonton episode empat yang akan tayang malam ini Kamis (8/7/2021), lihat lagi yuk momen-momen penting di tiga episode sebelumnya!

1. Manisnya Jeong Won dan Gyeo Ul

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Jeong Won dan Gyeo Ul adalah salah satu pasangan yang ditunggu-tunggu peresmiannya. Di ending musim pertama, cinta di antara keduanya telah tumbuh dan kini makin berkembang. Momen kencan Jeong Won dan Gyeo Ul di pembuka season 2 adalah momen manis yang paling berkesan! Hingga episode tiga, pasangan Winter Garden masih punya hubungan yang manis.

2. Seok Hyung yang masih sendiri

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Seok Hyung bisa dikatakan karakter utama yang paling underrated di Hospital Playlist. Kisah asmaranya tidak semanis yang lain karena memang sosok Seok Hyung yang lebih suka sendiri. Sepanjang season 1 kita bisa melihat Chu Min Ha yang berusaha menggaet hatinya dan usaha itu masih terus dilakukan sampai season 2. Namun Seok Hyung belum bergeming.

Ada momen Chu Min Ha cemburu dengan mantan istri Seok Hyung di episode satu. Namun Seok Hyun menegaskan bahwa dia sudah mengakhiri hubungannya dan tak ingin ada hubungan spesial lagi dengan mantan istri.

3. Ik Jun dan Song Hwa

Pasangan ini statusnya masih menggantung meski kode-kode mereka jadian sudah tampak sejak episode satu. Adegan-adegan kecil antara Ik Jun dan Song Hwa bikin penonton deg-degan dan benar-benar menantikan akhir bahagia buat keduanya. Meski dinamika mereka sebagai pasangan sangat manis, namun tidak sedikit juga penonton yang lebih suka mereka tidak pacaran.

Dengarkan ulasan dan hasil polling detikhot soal Ik Jun dan Song Hwa di episode Podcast ngedrakor! di bawah ini:

4. Jun Wan dan Ik Sun

Lampu sorot di episode 4 tertuju pada Jun Wan dan Ik Sun. Walaupun memang hubungan mereka sedikit-sedikit selalu dihadirkan di setiap episode, namun episode 4 menyajikan sebuah kejutan lain dalam kisah cinta LDR (long distance relationship) pasangan ini.

Ik Sun terlibat dalam sebuah kecelakaan di akhir episode empat tapi kondisinya baik-baik saja. Ketika Jun Wan menelepon, yang menerima teleponnya adalah seorang pria.

Setiap episode Hospital Playlist 2 diulas dalam Podcast ngedrakor! detikcom setiap pekannya. Kamu bisa mendengarkan podcast ini secara gratis di semua platform streaming podcast seperti Spotify, Apple Podcasts, Goodpods, Audible, Anchor, Google Podcast, dan Svara.

Lihat juga Video: 'Hospital Playlist 2' Dapat Rating Tinggi di Penayangan Perdana

[Gambas:Video 20detik]



(aay/wes)