Dibintangi Aktor Terbaik, Ini Profil 4 Pemeran Drama You Are My Spring

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 17:53 WIB
You Are My Spring
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Setelah Doom At Your Service mengakhiri episodenya pada 29 Juni 2021, slot drama pun diganti oleh You Are My Spring. Saat penayangan episode pertama, drama tersebut meraih rating yang cukup baik sebesar 3,4 persen dan tertinggi 4,3 persen.

Banyak penonton merasa terjebak dengan judul dan berbagai foto dirilis tvN yang dikira drama manis dan romantis, tapi malah menampilkan kisah gelap tentang pembunuhan misterius. You Are My Spring menceritakan tentang orang-orang yang pemikirannya masih kekanak-kanakan yang telah hidup menjadi orang dewasa.

Mereka kebetulan tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan terjadi. Tidak hanya alur cerita yang menarik, tapi para aktor utama juga mencuri perhatian para penonton.

Siapa saja mereka? Yuk, simak!

1. Seo Hyun Jin

Seo Hyun JinSeo Hyun Jin Foto: dok Marie Claire

Aktris berusia 36 tahun ini memulai debutnya bukan sebagai aktris, tapi seorang penyanyi yang tergabung dalam girlband M.I.L.K. Grup tersebut dibentuk pada 2001 di bawah naungan SM Entertainment dan bubar pada 2003.

Tiga tahun setelahnya, Hyun Jin pun memulai debut akting di musical berjudul The Sound of Music. Dia semakin dikenal lewat perannya di drama rom-com Another Miss Oh bersama Eric Mun.

Di drama You Are My Spring, Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jeong, wanita yang bekerja sebagai manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung Gugu. Di sanalah dia terlibat dalam kasus pembunuhan.

2. Kim Dong Wook

Kim Dong WookKim Dong Wook Foto: Istimewa

Kalau kalian pernah nonton drama Find Me In Your Memory, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok news anchor yang diperankan oleh Kim Dong Wook. Aktor yang berada di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment ini mulai berakting dalam peran kecil di beberapa film pendek mahasiswa.

Pada 2007, dia memulai debut aktingnya sebagai Jin Ha Rim di drama Coffee Prince. Dong Wook mulai mendapat pengakuan atas aktingnya saat berakting di film box office Korea The Concubine pada 2012.

Di drama terbaru ini, dia berperan sebagai Ju Young Do, tetangga Da Jeong yang turut terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia bekerja sebagai psikiater yang membantu orang-orang yang memiliki niat bunuh diri untuk mendapatkan kembali semangat hidupnya.

3. Yoon Park

Aktor Yoon Park punya tahi lalat di hidung.Aktor Yoon Park punya tahi lalat di hidung. Foto: Instagram/@yoon.bak

Yoon Park merupakan aktor yang mengawali kariernya sebagai drummer band Can't Play Well. Dia bergabung dengan JYP Entertainment pada 2013 setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir.

Aktor berusia 33 tahun ini mendapatkan peran utamanya di drama What Happens to My Family dengan berperan sebagai Cha Gang Jae. Dia juga pernah berakting dalam drama populer lainnya, seperti Search dan Birthcare Center.

Kali ini, Yoon Park akan berperan menjadi Chae Jun, CEO sebuah perusahaan investasi yang tiba-tiba muncul dihadapan Da Jeong. Dia memiliki perasaan cinta kepada Da Jeong dan menyatakan perasaannya.

4. Nam Gyu Ri

Nam Gyu RiNam Gyu Ri Foto: dok. Instagram Nam Gyu Ri

Sosok aktris satu ini sudah sangat terkenal membintangi berbagai judul drama dan film Korea. Nam Gyu Ri memulai debut akting dengan bermain di film horor populer bertajuk Death Bell.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi drama 49 Days dengan berperan sebagai Shin Ji Hyun. Aktris sekaligus mantan leader grup trio SeeYa ini juga banyak membintangi drama terkenal, seperti Cruel City, Children of Nobody, dan Kairos.

Di drama You Are My Spring, Gyu Ri berperan sebagai Ahn Ga Yeong, seorang aktris yang dimanfaatkan oleh mantan pacar dan mantan manajernya. Semenjak itu, dia menjadi takut untuk mencintai orang lain.



Simak Video "Mediasi Wenny Ariyani dan Rezky Aditya soal Pengakuan Anak Gagal!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)