Podcast ngedrakor!

Gonjang-ganjing Hubungan Jun Wan dan Ik Sun di Hospital Playlist 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 11:55 WIB
Hospital Playlist 2
Soal hubungan Ju Wan dan Ik Sun di Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN
Jakarta -

Ada banyak adegan manis di episode 3 Hospital Playlist 2. Tapi di tengah-tengah itu ada pula adegan yang bikin penonton deg-degan!

Podcast ngedrakor! detikcom kembali mengulas episode terbaru Hospital Playlist 2. Episode ini sudah bisa didengarkan di semua aplikasi streaming podcast yang ada di ponsel kamu atau langsung bisa didengarkan gratis di artikel ini dengan klik tombol play di bawah.

Episode 3 Hospital Playlist 2 dimulai dengan suami dan mertua pasien yang ngotot agar istri atau menantunya melahirkan normal. Padahal kondisinya sudah tidak memungkinkan dan Min Ha nyaris kesal pada mereka. Meski sudah dijelaskan bahwa kondisi pasien dan bayinya antar ahidup dan mati, mereka tetap tak mendengarkan.

Yang ditunggu-tunggu sejak awal episode akhirnya muncul juga dengan sedikit dialog. Adegan Uju dan Ik Jun cukup bikin hangat hati meski sedikit. Kamu juga akan tetap bisa melihat kemesraan Jeong Won dan Gyeo Ul di sini yang masih panas-panasnya pacaran.

Kemunculan satu orang dari masa lalu menambah deretan karakter dalam Hospital Playlist 2. Teman kuliah geng dokter kesayangan penonton muncul dengan sebuah masalah pasien dan rumah sakitnya. Ik Jun turun tangan untuk membantu di sini. Reuni kecil pun terjadi dari jarak jauh.

Ada adegan juga yang mungkin jadi petunjuk akhir hubungan Song Hwa dan Ik Jun. Seperti yang sudah dibahas di episode podcast sebelumnya, adegan ini mungkin akan semakin menegaskan hubungan mereka berdua nantinya.

Klimaks di episode 3 ada di hubungan Ik Sun dan Jun Wan. Dengarkan ulasan selengkapnya di Podcast ngedrakor! detikcom yang tersedia di platform streaming Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, Svara, Goodpods, hingga Audible.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)