Bakal Balik Akting, Kim Woo Bin Diincar Bintangi Drakor Distopia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 18:52 WIB
Kim Woo Bin
Foto: dok Esquire Korea
Jakarta -

Kim Woo Bin kabarnya akan kembali ke layar kaca setelah lama hiatus. Ia diincar membintangi drama baru Netflix, Delivery Knight.

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, AM Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan tawaran tersebut. Saat ini, Kim Woo Bin masih dalam diskusi untuk membintangi drama Delivery Knight.

"Kim Woo Bin ditawari peran di drama Netflix berjudul Delivery Knight. Saat ini ia masih dalam diskusi untuk tampil di drama tersebut," ungkap manajemen.

Delivery Knight merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang masa depan distopia ketika polusi menjadi-jadi. Satu-satunya cara untuk selamat adalah lewat pengiriman.

Kim Woo Bin kabarnya mendapatkan tawaran untuk membintangi Delivery Knight 5-8. Karakter tersebut adalah sosok legenda dalam kisah Delivery Knight.

Kim Woo Bin sebelumnya vakum selama 2 tahun dari dunia hiburan untuk memfokuskan diri pada penyembuhan setelah divonis mengidap kanker nasofaring. Kim Woo Bin pun mulai aktif kembali pada 2019.

Belum lama ini, Kim Woo Bin dikabarkan telah menyelesaikan syuting film terbarunya, Alien. Film tersebut berkisah tentang penganut Tao di dinasti Goryeo dan alien yang muncul di bumi mencoba mengambil pedang misterius. Lalu, ada sebuag pintu waktu muncul di antara periode dinasti Goryeo dan masa kini. Karena itu, terjadilah situasi yang kacau balau.

Selain itu, Kim Woo Bin saat ini juga tengah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Our Blues. Namun masih belum ada keputusan apa pun terkait hal ini.

Kim Woo Bin terakhir kali membintangi drama Korea pada 2016 lewat drama Uncontrollably Fond. Sementara di layar lebar, ia terakhir kali membintangi Wiretap pada 2018.



Simak Video "Kim Woo-bin Bikin Akun Instagram Resmi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)