Intip Bocoran Episode 2 Nevertheless, Diberi Rating 19+

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 18:29 WIB
Han So Hee, pemain drama Korea Nevertheless
Foto: Dok. JTBCDrama
Jakarta -

Kisah asmara Yu Na Bi dan Park Jae Eon dalam Nevertheless mencuri perhatian publik sejak episode perdananya. Di episode kedua, mereka akan jauh lebih intip.

Awas Spoiler!

Di episode pertama, Yu Na Bi mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Park Jae Eon, sosok yang mustahil untuk tak dicintai. Setelah tak sengaja berpapasan untuk kedua kalinya, kedua mahasiswa sekolah seni tersebut semakin memperlihatkan kedekatan.

Di episode kedua, Yu Na Bi semakin jatuh hati kepada pesona Park Jae Eon. Namun seberapa besar usaha Na Bi untuk menolak, Jae Eon semakin menghujaninya dengan berlipat kali pesona.

JTBC baru saja merilis foto-foto adegan Yu Na Bi dan Park Jae Eon, yang diperankan Han So Hee dan Song Kang, di episode terbaru. Keduanya sangat dekat dan intim, bahkan Park Jae Eun mencoba untuk mencium Yu Na Bi.

[Gambas:Instagram]

Mengenai episode 2, pihak produksi Nevertheless mengibaratkan Park Jae Eon sebagai sebuah bunga yang tak bisa dipetik. Alasan dari hal tersebut bisa disaksikan di episode 2.

"Alasan mengapa Park Jae Eon adalah 'bunga yang tak bisa dipetik' akan terungkap di episode kedua. Kami berharap fans akan menantikan keputusan apa yang akan dibuat Yu Na Bi yang semakin jatuh dalam pesona Park Jae Eon walaupun dia tahu Park Jae Eon adalah sosok yang buruk," ungkap pihak produksi.

"Perasaan Yu Na Bi yang relatable, yang mencerminkan perasaan anak muda yang jatuh cinta, akan mengundang empati," pungkasnya.

Episode kedua drama Korea Nevertheless akan diberi rating dewasa. Episode 2 bisa disaksikan esok hari (26/6) pukul 23.00 WIB. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)