Uee Ditawari Bintangi Ghost Doctor Bareng Rain

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 14:53 WIB
UEE
Foto: UEE/Instagram
Jakarta -

Uee kabarnya siap kembali ke layar kaca. Ia disebut akan kembali lewat drama Ghost Doctor.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh OSEN. Tak lama setelahnya, pihak Lucky Company, sebagai manajemen Uee, memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

"Uee saat ini tengah meninjau secara positif untuk membintangi drama Ghost Doctor," ungkap manajemen.

Ghost Doctor merupakan drama yang menceritakan 2 dokter dengan beragam perbedaan yang kemudian menyatukan kekuatan dan bekerja sama. Drama ini akan memperlihatkan sebuah kisah mengharukan tentang para dokter yang tak bisa meninggalkan rumah sakit dan pasien walaupun mereka telah meninggal dunia.

Sebelumnya, Rain dikonfirmasi akan membintangi drama ini sebagai Cha Young Min. Ia merupakan seorang dokter yang egois dan sombong, tetapi merupakan dokter yang jenius dan mahir.

Sementara itu, Uee mendapatkan tawaran untuk membintangi karakter utama bersama Rain. Namun masih belum dijelaskan karakter seperti apa yang akan diperankan olehnya jika menerima tawaran tersebut.

Ghost Doctor akan disutradarai oleh Boo Sung Chul yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama populer Heirs dan Our Gap Soon. Kim Sun Soo (Live Up to Your Name) didapuk sebagai penulis naskahnya.

Jika menerima tawaran tersebut, drama Ghost Doctor menandakan kembalinya Uee setelah setahun vakum. Ia terakhir kali berakting lewat film SF8: Love Virtually yang ditayangkan pada 2020.

Uee merupakan mantan member After School yang debut sebagai aktris pada 2009. Kala itu ia membintangi drama The Great Queen Seondeok.

Setelahnya Uee membintangi sejumlah drama populer seperti High Society hingga She Was Pretty. Selama kariernya, ia mendapatkan sejumlah penghargaan di dunia akting seperti Best New Actress (Ojakgyo Family) hingga Best Actress (Marriage Contract).



Simak Video "Rain Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama 'Ghost Doctor'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)