After School Reuni, Yuk Dengarkan Lagi Lagu-lagunya yang Ikonik!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 13 Jun 2021 09:03 WIB
After School
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

After School belum lama ini reuni dengan tampil di MMTG. Walaupun tak semua member tampil, penampilan mereka membawa Bang! dan Diva sukses bikin fans kangen!

Untuk nostalgia, yuk dengarkan lagi lagu-lagu terbaik After School!

1. Because of You

[Gambas:Youtube]

Lagu Because of You dirilis pada 2009 dan diciptakan oleh Brave Brothers. Di lagu ini, Raina dan Nana bergabung untuk pertama kalinya di dalam grup.

2. Shampoo

[Gambas:Youtube]

Shampoo termasuk dalam album Virgin yang dirilis After School pada 2011. Di dalamnya terdapat 13 lagu, termasuk lagu-lagu lama yang direkam ulang seperti Because of You, When I Fall, hingga Bang!.

Album tersebut merupakan album terakhir sebelum kelulusan Bekah. E-Young pun mengisi tempat yang kosong.

3. Flashback

[Gambas:Youtube]

Flashback dirilis pada 2012, dan merupakan single pertama After School yang dirilis tanpa Kahi yang memutuskan lulus dari grup. Kaeun pun mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Kahi.

4. First Love

[Gambas:Youtube]

First Love merupakan mini album terakhir yang dirilis After School pada 2013. Setelahnya, mereka vakum dan tidak merilis karya satu pun hingga kini.

Penampilan After School untuk lagu ini mencuri perhatian publik karena para member secara khusus berlatih pole dance dan menunjukkannya di atas panggung.

5. Catallena

[Gambas:Youtube]

Catallena merupakan lagu yang dirilis oleh salah satu sub-unit After School, yaitu Orange Caramel. Lagu tersebut ditulis oleh Igy dan Seo Yong Bae.

Debut di tahun 2010, Orange Caramel meraih kepopuleran karena konsep unik dan lagu-lagu mereka yang easy-listening. Sub-unit ini terdiri dari 3 member, yaitu Raina, Nana, dan Lizzy.

6. Night into the Sky

[Gambas:Youtube]

Selain Orange Caramel, After School juga punya 2 unit lainnya, lo. Ada Afterschool Red dan Afterschool Blue. AS Red beranggotakan Jung Ah, UEE, Kahi, dan Nana.

Mereka merilis lagu berjudul Night into the Sky dengan konsep girl-crush dan powerful.

7. Wonder Boy

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, Afterschool Blue mengusung konsep yang lebih ceria. Raina, Lizzy, Juyeon, dan E Young tergabung dalam sub-unit ini.

Sub-unit ini merilis Wonder Boy sebagai lagu utamanya. Video klip lagu ini juga mencuri perhatian karena beberapa anggota NU'EST dan SEVENTEEN ikut menjadi penari latar.



Simak Video "K-Talk Spesial: Weeekly Jawab Kekepoan Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)