Kejutan Tak Terduga di Episode Pertama Hospital Playlist 2

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 12:21 WIB
Hospital Playlist 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Geng dokter 99 is back! Hospital Playlist akhirnya kembali menyapa para penonton setianya lewat musim keduanya. Sederet teka-teki yang menggantung di ending musim pertama, langsung terjawab di episode pertama yang baru saja tayang Kamis malam (17/06).

Bahkan episode perdananya kemarin sukses mencetak rekor sebesar 10 persen, yang lebih tinggi dari episode perdana musim pertamanya yang hanya meraih rating 6,3 persen. Banyak penonton merasa baper saat melihat episode pertamanya kemarin, tapi ada juga yang merasa patah hati dengan kejutan yang diberikan di episode perdana Hospital Playllist 2.

SPOILER ALERT!

1. Winter Garden Makin Lengket

Pendukung Winter Garden pasti kemarin senyum-senyum sendiri saat melihat Jung Won dan Ga Eul yang makin mesra. Tentunya hal ini nggak terduga, karena Jeong Won dan Ga Eul bukan tipe orang yang suka blak-blakan dalam urusan hubungan asmara.

Baru episode pertama saja, penonton sudah dibikin baper dengan kebucinan Jeong Won ke Ga Eul. Untungnya kehadiran Ga Eul mengubah keputusan Jeong Won untuk tetap bekerja sebagai dokter di Yulje, sekaligus bikin mama Rosa lega dengan keputusan anaknya ini.

2. Jun Wan-Ik Jun Masih Adem Ayem

Hubungan Jun Wan dan Ik Jun di ending musim pertamanya sempat bikin penonton deg-degan dengan kelanjutan hubungan mereka. Namun, semua pemikiran negatif itu hanyalah mimpi buruk belaka.

Buktinya Jun Wan dan Ik Sun masih adem saja tuh. Ternyata paket yang diberikan Jun Wan bukannya ditolak sama Ik Sun, melainkan paket itu nggak sampai ke tangan sang pacar karena dia memang nggak menerima paket itu.

3. Kecemburuan Chu Min Ah

Perasaan Min Ah sampai kemarin pun masih belum diketahui Seok Hyung. Walaupun sudah memberanikan diri mengajak Seok Hyung untuk 'nge-date', tapi apa daya ajakannya itu ditolak.

Tragisnya, Min Ah malah melihat Seok Hyung dengan sang mantan istri saat di Yulje. Tentunya ini bikin Min Ah makin patah hati, sekaligus cemburu melihat kedekatan Seok Hyung dengan mantan istrinya.

4. Jawaban Song Hwa Bikin Patah Hati

Setelah digantung, akhirnya Ik Jun mendapat jawaban dari Song Hwa. Namun, sepertinya pendukung Ik Jun dan Song Hwa harus rela hanya melihat kedekatan mereka hanya sebagai sahabat saja.

"Jangan menyatakan cinta. Aku ingin kita tetap berteman baik," Satu kalimat yang berhasil bikin Ik Jun patah hati saat mendengarnya.

Secara tidak langsung Song Hwa menolak Ik Jun dan lebih memilih menjaga hubungan persahabatan mereka yang sudah sangat erat. Jawaban Song Hwa ini nggak hanya bikin patah hati Ik Jun, tapi penonton juga merasa kecewa karena hanya mendapatkan sakit hati setelah rela menunggu jawaban Song Hwa selama satu tahun.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)