Kemungkinan Hospital Playlist Musim Ketiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 12:21 WIB
Hospital Playlist 2
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Hospital Playlist mendapatkan respons positif di penayangan musim pertamanya. Sehingga, penayangan musim kedua sangat dinantikan.

Setelah setahun menanti, akhirnya musim kedua Hospital Playlist ditayangkan mulai hari ini, Kamis (17/6). Keberadaan karakter baru dan cameo menjadikan musim kedua akan lebih berwarna.

"Tentu saja akan ada karakter baru. Kita melihat banyak orang datang dan pergi. Sepanjang berjalannya waktu, orang-orang akan datang dan pergi. Itu juga yang akan dilihat oleh pemirsa di drama ini," ungkap Shin Won Ho sang sutradara.

Sementara soal cameo, Shin Won Ho melihatnya sebagai sebuah tantangan tersendiri. Kemunculan cameo di drama Korea selalu dinantikan oleh pemirsa, sehingga ia memilih untuk berhati-hati.

"Menurutku keberadaan cameo adalah tantangan tersendiri. Meminta mereka tampil di drama baru adalah sebuah tantangan. Para cameo harus mencari jadwal kosong untuk tampil di drama kami. Sehingga, kami tidak bisa bebas meminta mereka untuk tampil agar cerita dramanya semakin seru," jelasnya.

"Aku tentu mendapatkan banyak bantuan dari para cameo untuk meramaikan drama ini. Sehingga aku ingin berhati-hati dalam memilih cameo," lanjut Shin Won Ho.

Kepopuleran musim pertama membuat Hospital Playlist S2 diramalkan mendapatkan respons yang juga tak kalah heboh. Lalu, apakah mereka berencana untuk membuat musim ketiga?

"Saat melakukan casting, aku melihat ada kemungkinan untuk tayang hingga musim ketiga. Itu lini masa yang aku pikirkan. Seperti yang kalian tahu, ini juga kali pertama untukku. Aku menghadapi banyak sekali tantangan baru dan keterbatasan. Tentu saja banyak pro dan kontra yang tak kita tahu ke depannya," ujarnya.

"Saat membaca naskah, aku tidak mengikat untuk musim ketiga. Untuk sekarang kami masih belum memikirkannya, sehingga aku bilang kepada para pemain untuk dengan bebas memilih proyek mereka selanjutnya. Namun jika nantinya kami memutuskan untuk menayangkan musim ketiga, kami akan melakukan diskusi saat itu. Saat ini kami masih belum punya rencana yang jelas," pungkas Shin Won Ho.

Hospital Playlist 2 akan ditayangkan mulai hari ini. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "TWICE Isi Soundtrack Hospital Playlist 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)