Shin Woo Yeo-Lee Dam Makin Lengket di My Roommate Is A Gumiho

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 17:30 WIB
Go Kyung Pyo dan Hyeri reuni di My Roommate Is A Gumiho.
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode terbaru My Roommate Is A Gumiho yang tayang tadi malam sukses bikin penonton baper. Momen manis antara Lee Dam dan Shin Woo Yeo pun tipis-tipis mulai terlihat.

Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri buat penonton yang ingin melihat hubungan mereka berdua lebih dari sekadar 'pasangan kontrak'. Kira-kira momen manis apa saja yang berhasil bikin penonton baper saat melihat episode ke-7 nya kemarin?

SPOILER ALERT!

1. Lee Dam Mulai Cemburu

Perasaan Lee Dam pun sepertinya mulai mekar nih buat Woo Yeo. Saat Dam tanpa sengaja menemukan lukisan seorang wanita dari jaman goryeo di ruang Woo Yeo dan menanyakan jati diri wanita itu kepada sang siluman, berujung rasa sakit hati saat tahu wanita di lukisan itu adalah cinta pertaman Woo Yeo.

Rasa cemburu Dam ini semakin terasa, saat dia dan Woo Yeo menemukan toko bunga dimana wajah pemiliknya mirip dengan cinta pertama Woo Yeo. Hati Dam pun langsung potek waktu Woo Yeo melihat perempuan itu yang wajahnya mirip dengan cinta pertamanya. Kecemburuaan ini pun diakui Dam kepada Do Jae Jin. Sepertinya Dam mulai ada rasa ya sama Woo Yeo?

2. Sikap Woo Yeo Makin Perhatian

Nggak jauh beda dari Lee Dam, Woo Yeo pun makin terang-terangan menunjukaan sikap perhatiannya untuk Lee Dam. Woo Yeo pun berusaha untuk membuat hubungan mereka makin dekat dan memberikan perhatian yang lebih buat Dam seperti mengantar jemput Dam, menghabiskan waktu bersama dan berjanji akan selalu melindunginya.

Semua itu dilakukan Woo Yeo karena peringatan dari Roh Gunung yang ingin menyingkirkan Woo Yeo kalau sampai akhirnya dia gagal menjadi manusia. Walaupun nggak tahu alasan Woo Yeo melakukan semua itu, Dam tetap baper lo sama sikap perhatian Woo Yeo.

3. Momen Liburan yang Bikin Gemas

Kedektan Woo Yeo dan Dam pun juga bikin gemes sampai rasanya ingin menjodohkan mereka berdua di dunia nyata, tapi sayangnya itu nggak bakal terjadi sampai kapanpun. Buat bikin Dam good mood lagi setelah ujian, Woo Yeo pun mengabulkan permintaan Lee Dam yang ingin pergi ke sebuah kuil.

Bukannya naik mobil, Woo Yeo malah mengajak Dam naik bus. Katanya sih biar pelan-pelan. Biar pelan-pelan atau memang sengaja mau lama-lama berduaan dengan Dam, ya? Bak pasangan kekasih, Woo Yeo diam-diam mengabadikan Dam yang duduk disebelahnya. Bahkan mereka juga berselfie ria, layaknya pasangan yang lagi berkencan. Gemes, banget ya mereka?

4. Woo Yeo Sadar dengan Perasaannya

Selama hidup 900 tahun, Woo Yeo tidak punya satu orang pun yang begitu dekat dengannya ataupun orang yang tinggal satu rumahnya, hanya Yang Hye Sun lah yang menjadi satu-satunya orang terdekat Woo Yeo. Namun, kehadiran Dam membuat hidup Woo Yeo semakin berwarna.

Sikap Dam yang selalu ceria saat berada di sisi Woo Yeo, tanpa sadar telah memberikan kebahagiaan tersendiri di hidupnya dan Woo Yeo juga menyadari kalau dia juga punya perasaan dengan Dam. Duh, jadi baper ya sama sikap Woo Yeo!



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)