Semakin Kuras Emosi, 6 Hal Menarik di Episode Perdana The Penthouse 3

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 16:20 WIB
The Penthouse 3
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Buat para pecinta drama makjang The Penthouse, musim ketiga sudah tayang perdana pada 4 Juni 2021. Sama seperti musim sebelumnya, episode perdana season 3 raih rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama meraih rating sebesar 19,5 persen dan tertinggi 21,9 persen. Hal ini tidak terlepas dari alur cerita para penghuni Hera Palace yang semakin membuat emosi dan pusing. Berikut sederet hal yang membuat darah tinggi dan sedikit momen manis di episode awal The Penthouse 3.

Yuk, simak!

1. Kehidupan Penjara Para Penghuni Hera Palace

Setelah mendapat vonis dari hakim, para penghuni Hera Palace pun mulai menjalani kehidupan baru di penjara. Harta dan tahta yang mereka miliki sebelum di bui, tidak memiliki arti apa pun. Joo Dan Tae, Lee Kyu Jin, dan Ha Yoon Cheol harus patuh dengan salah satu narapidana yang menjadi pentolan di sel tersebut.

Sedangkan, Cheon Seo Jin, Kang Ma Ri, dan Go Sang Ah selalu ribut perihal makanan.

2. Sifat Cemburu Seok Kyung

Kalau kamu melihat di episode terakhir season 2, sikap Seok Kyung sudah sedikit melunak kepada Ro Na, tapi itu semua berubah saat memasuki season 3. Rupanya, dia mulai cemburu disaat ibu dan kakaknya lebih peduli dengan Ro Na ketimbang dirinya.

Padahal, Su Ryeon sudah membebaskan Seok Kyung untuk memilih keinginannya sendiri dan tidak perlu mengejar kuliah di Universitas Musik Seoul. Dia pun mulai kembali berada di pihak Dan Tae dan mempercayai semua yang dikatakan ayahnya tersebut.

3. Kelicikan Joo Dan Tae

Bukan Joo Dan Tae namanya kalau tidak memiliki rencana licik untuk menghancurkan hidup orang lain. Pertama, dia menjebak Yoon Cheol seakan-akan pimpinan JohnBIO tersebut menusuk perutnya, padahal Dan Tae yang menusuk dirinya sendiri menggunakan sikat gigi tajam ke perutnya.

Selain itu, dia juga yang menjadi dalang pembunuhan Logan Lee dengan berpura-pura menjadi kakek tua yang mendorong troli kecil dengan tas berisi bom dan pernak-pernik tipuan lainnya.

4. Cheon Seo Jin Makin Gila

Kehidupan penjara yang keras membuat Cheon Seo Jin tidak kuat bertahan di dalam jeruji besi tersebut. Mulai dari dirundung oleh pentolan di sel tersebut, berebut makanan dengan Go Sang Ah, dan kerinduan yang amat dalam dengan Eun Byeol membuatnya semakin gila.

Puncaknya, Seo Jin membuat keributan dengan bernyanyi dan ngamuk di dalam sel hingga akhirnya dibebaskan secara bersyarat oleh hakim.

5. Sosok Asli Mr. Baek

Seperti yang kita tahu, saat menjelang episode akhir season 2, mulai terdengar nama Mr. Baek. Ternyata, sosok Joo Dan Tae yang kita tahu sekarang memiliki nama asli Baek Jun Kia tau Mr. Baek. Dia membunuh orang tua Joo Dan Tae yang asli dan mengambil harta kekayaan serta memakai nama asli Dan Tae.

Dia juga menjebak pemilik asli nama tersebut bahwa seakan-akan dia pelaku pembunuhnya.

6. Hubungan Asmara Ro Na dan Seokhoon yang Semakin Erat

Buat kamu yang suka dengan pasangan ini pasti sangat emosi melihat kisah cinta Ro Na dan Seok Hoon yang penuh lika-liku. Mulai dari Eun Byeol yang berusaha merebut Seok Hoon hingga Ro Na yang sempat dinyatakan meninggal.

Untungnya, di episode awal ini kita sedikit diberi momen manis Ro Na dan Seok Hoon yang semakin erat satu sama lain.



Simak Video "Catat! 'The Penthouse 3' Tayang 4 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)