Tayang Perdana, Rating The Penthouse 3 Lebih Tinggi dari 2 Musim Sebelumnya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 12:39 WIB
The Penthouse 3
Rating The Penthouse 3 lebih tinggi dari dua musim sebelumnya Foto: dok. SBS
Jakarta -

Setelah lama menanti, akhirnya pemirsa bisa menyaksikan kelanjutan drama yang terjadi di Hera Palace. Musim ketiga The Penthouse mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama The Penthouse 3 meraih rating 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk masing-masing bagiannya. Hal ini membuat The Penthouse 3 memecahkan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi di penayangan perdana.

Tak hanya itu, drama ini juga menjadi drama Korea dengan penonton tertinggi di hari penayangannya. The Penthouse 3 berhasil mengalahkan rating dua drama lain yang tengah tayang, yaitu Imitation dan Undercover.

The Penthouse merupakan drama Korea yang mengangkat ambisi dan keserakahan terkait harta benda dan pendidikan anak. Musim ketiga dimulai dengan cerita Lee Gyu Jin yang dipenjarakan.

"Banyak cerita yang intens di penjara. Penonton bisa melihat kisah tentang kasih sayang yang murni, cinta, dan perdamaian dunia," ungkap Bong Tae Gyu yang memerankan Lee Gyu Jin dalam jumpa pers.

Kim So Yeon, yang berperan sebagai Cheon Seo Jin, mengaku kaget saat membaca naskah musim ketiga. Ia berharap para penonton juga menantikan aksi karakternya yang akan lebih ekstrim di musim ketiga.

"Saat membaca naskah musim ketiga, aku langsung bilang, 'Seo Jin, kau tidak boleh seperti ini.' Aku sangat kaget dengan apa yang aku baca," ujar Kim So Yeon.

"Di musim pertama dan kedua, aku mendapatkan dialog seperti, 'Aku adalah Cheon Seo Jin'. Dan Chon Seo Jin akan tetap menjadi Cheon Seo Jin. Aku berharap kalian akan menantikan kejahatan apa lagi yang akan dilakukannya," pungkasnya.

The Penthouse 3 tayang setiap Jumat di SBS.



Simak Video "Catat! 'The Penthouse 3' Tayang 4 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)