Song Joong Ki Ditawari Peran di Drama Tentang Pembalasan Dendam

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 16:40 WIB
Song Joong Ki
Foto: dok. History D&C
Jakarta -

Song Joong Ki sukses membintangi drama Vincenzo yang mendapatkan respons positif dari penggemar. Kini, sang aktor disebut siap kembali ke layar kaca.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, Song Joong Ki disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi drama berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Chaebol merupakan sebutan untuk konglomerat dalam bahasa Korea.

Mengenai kabar ini, manajemen Song Joong Ki membenarkannya. Namun, masih belum ada keputusan apa pun yang dibuat oleh sang aktor.

"Song Joong Ki memang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Chaebol Family's Youngest Son. Saat ini ia masih meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Chaebol Family's Youngest Song merupakan drama yang diambil dari webtoon berjudul sama. Bercerita tentang seseorang yang dibunuh usai dijebak oleh keluarga chaebol setelah setia bekerja untuk mereka selama 10 tahun.

Pria tersebut kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol tersebut. Ia berencana membalas dendam untuk mengambil alih kekuasaan keluarganya.

Rencananya drama ini akan ditayangkan di JTBC. Chaebol Family's Youngest Song diperkirakan memulai syuting di paruh kedua 2021 dan tayang di paruh pertama 2022.

Sementara itu, Song Joong Ki belum lama ini mengungkap rencana ke depan setelah menyelesaikan drama Vincenzo. Selain melanjutkan syuting film Bogota, sang aktor masih belum memutuskan proyek akting selanjutnya.

"Aku masih belum memutuskan proyek akting selanjutnya. Bogota, yang ditunda karena COVID-19, sepertinya akan memulai syuting lagi di Korea bulan ini," jelas Song Joong Ki dalam sebuah wawancara.

"Karena aku tidak bisa pergi ke Kolombia, aku mendengar mereka akan menggunakan teknologi. Produser dan investor pasti merasa sangat putus asa setelah syuting filmnya ditunda karena masa sulit ini. Tapi aku akan menyelesaikannya sebaik mungkin sebagai aktor," pungkasnya.

Simak juga 'Drakor Song Joong Ki 'Vincenzo' Raih Rating Mengesankan':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/doc)